Cerita 5 Founder Brand Lokal Bangun Bisnis Bersama Sociolla, Akui Perusahaan Berkembang Pesat

Cerita 5 Founder Brand Lokal Bangun Bisnis Bersama Sociolla, Akui Perusahaan Berkembang Pesat

Kisah lima founder brand lokal bangun bisnis bersama Sociolla.--Dok. Sociolla

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam semarak Hari Kemerdekaan Indonesia, lima founder brand kecantikan lokal yang berhasil membangun bisnisnya bersama Sociolla membagikan kisah keberhasilannya.

Kisahnya itu dibagikan oleh lima founder brand kecantikan lokal, yakni Lizzie Parra (BLP Beauty), Jessica Lin (White Lab), Tasya Farasya (MOP), Titan Tyra (Sedondate), dan Chelsea Islan (ISLAN Fragrance) saat berkunjung ke Warehouse Sociolla pada Rabu, 20 Agustus 2024.

Sebagai informasi, Warehouse Sociolla yang berlokasi di Cikupa merupakan gudang terbesar yang berfungsi sebagai pusat fulfillment untuk bisnis  B2B, B2C, dan offline store Sociolla.

BACA JUGA:Social Bella Luncurkan 'Insight Factory by SOCO', Soroti Peningkatan Literasi Konsumen di Industri Kecantikan Indonesia

Gudang yang dilengkapi sistem digital ini memastikan proses fulfillment berjalan dengan cepat dan akurat.

Dalam kunjungannya, mereka mengelilingi warehouse hingga merasakan langsung pengalaman menjadi bagian dari tim Sociolla.

Selama kunjungan, para founder berkeliling di tiga area Utama, yaitu area Proses Pengiriman Barang, Proses Penerimaan Barang Masuk (Inbound), dan Proses Pengembalian Barang (Return Management).

Tak hanya itu, lima founder brand lokal itu membagikan pengalaman dan keberhasilan membangun bisnis bersama Sociolla.

Seperti apa cerita kelima founder brand kecantikan yang sukses membangun bisnis bersama dengan Sociolla? Simak ulasannya berikut ini.

1. BLP Beauty

Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty membagikan kisahnya membangun bisnis bersama Sociolla.

BACA JUGA:Bibir Makin Cetar dengan Lipstik Matte Liquid, Tahan Lama Hingga 24 Jam

Dalam kunjungannya itu, Lizzie mengembalikan banyak kenangan manis saat brand kecantikan bekerja sama dengan Sociolla pada tahun 2016.

“Aku ingat banget awal mula BLP Beauty hadir di Sociolla, itu di tahun 2016. Saat itu, kantor Sociolla masih di ruko dengan gudang yang sederhana. Semua stok produk kita titipkan di Sociolla, dan aku masih ingat bagaimana sambutannya luar biasa," kata Lizzie saat mengunjungi warehouse Sociolla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: