3 Paslon Walkot Tangerang Deklarasi Damai, Duduk Berdampingan

3 Paslon Walkot Tangerang Deklarasi Damai, Duduk Berdampingan

3 paslon walkot-wawalkot duduk berdampingan saat deklarasi damai Pilkada Kota Tangerang 2024.-Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Tiga pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang hadiri deklarasi kampanye damai di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang pada Selasa, 24 September 2024.

Adapun, ketiga paslon tersebut ialah Faldo Maldini-Fahdlin Akbar, Amarullah-Bonnie, dan Sachrudin-Maryono.

Pantauan Disway.id di lokasi, ketiga paslon itu duduk berdampingan. Terlihat damai dan harmonis. Demikian ditandai mereka saling berjabat tangan dan sesekali melempar senyum.

BACA JUGA:Datang ke Kantor KPU Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Diarak Massa Pendukung

Pasangan nomor urut 01, Faldo-Fadhlin nampak serasi. Mereka menggunakan kemeja berwarna putih dan dipadukan dengam celana berwarna hitam.

Kemudian paslon 02, Amarullah-Bonnie tampak mengenakan pakaian khasnya. Amarullah mengenakan kemeja berwarna hijau. Sementara Bonnie mengenakan kemeja berwarna orange.

Lanjut, Paslon 03, Sachrudin-Maryono terlihat kompak. Sebab, mereka sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam, serta luput dengan kacamatanya.

Ketiga paslon itu duduk berjajar dengan Anggota Komisioner KPU, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin, Ketua KPU Tangerang Qori Ayatullah, Ketua Bawaslu Tangerang Komarrulloh, dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Terlihat dari wajah para paslon itu terpancar raut bahagia dan ramah. Sebab, mereka saling tegur sapa dengan warga dan para pendukungnya.

BACA JUGA:Amarullah-Bonnie Janjikan Pendidikan Maju di Kota Tangerang, 1 Rumah Ibadah 1 Sarjana

Tetapi, ketiga paslon itu belum terlihat ada perbincangan dari satu paslon ke paslon yang lainnya.

Kemudian, suasana di lokasi sangat bergemuruh. Gayeng. Semua tim pendukung pasangan calon silih berganti menyanyikan yel-yel. 

Kegiatan deklarasi kampanye damai itu dibuka oleh tarian khas Tangerang, kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa pembuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: