Blusukan ke Cipete Tangerang, Faldo-Fadhlin Terima Curhat Warga Soal Pungli dan Premanisme

Blusukan ke Cipete Tangerang, Faldo-Fadhlin Terima Curhat Warga Soal Pungli dan Premanisme

Blusukan ke Kawasan Cipete Tangerang, Faldo-Fadhlin Terima Curhat Warga Soal Pungli dan Premanisme-Disway/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar melakukan blusukan ke daerah Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Saat Faldo-Fadhlin menyalami masyarakat, para warga di sana nampak antusias dan terkejut ketika disambangi oleh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01 itu.

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Dengar Keluhan Warga, Tiap Hari Blusukan ke 5 Ribu Rumah

BACA JUGA:Persiapan Faldo-Fadhlin Jelang Debat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang

Baru berjalan 2 KM dari titik awal, Faldo-Fadhlin bertemu dengan seorang ibu-ibu yang memakai daster berwarna putih-hitam.

Ibu-ibu itu terkejut. Ia merasa heran, karena baru pertama kali melihat pemimpin yang terjun langsung menjumpai masyarakat di lapangan.

Saat Tim Disway.id mencoba mendekat, ternyata wanita itu bernama Loli (43). Ia terlihat sedang mengeluarkan unek-uneknya bersama Faldo Maldini.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Faldo-Fadhlin Datangi Kantor Bawaslu Kota Tangerang, Ada Apa?

BACA JUGA:Dua Paslon Pilwalkot Tangerang Miliki Strategi Berbeda, Pengamat: Sachrudin Door To Door, Faldo Gunakan Sosmed

Loli bercerita, dirinya sangat sebal dengan aksi pungli dan premanisme. Khususnya di daerah Pasar Lama, Kota Tangerang.

"Karena kehidupan saya pedagang, ini pungli ini harus di berantas di pasar lama 'aduh mashaa allah saya sampe pusing'," ujarnya kepada Faldo.

Loli menjelaskan, dirinya memiiki usaha kuliner 'Gudeg Jogja' yang berada di Pasar Lama, Tangerang. Ia sangat kesal. Sebab, hampir setiap hari warungnya dimintai jatah oleh preman.

"Ya padahal udah ada bayar bulanan lho. Sekarang bayar listrik beda lagi, belum lagi premanismenya, ini yg susah. Harus di berantas, pak. Belum lagi (iuran) ke PT TNG," tuturnya.

BACA JUGA:Usai Dapat Nomor Urut 1, Faldo-Fadhlin: Semoga Menjadi Juara Satu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: