Heri Koswara Keliling Kota Bekasi di 12 Titik, Katrol Elektabilitas!

Heri Koswara Keliling Kota Bekasi di 12 Titik, Katrol Elektabilitas!

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara berusaha mendongkrak elektabilitas selama masa kampanye dengan berkeliling di sebanyak 12 titik.-Disway.id/Dimas Rafi-

BEKASI, DISWAY.ID - Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara berusaha mendongkrak elektabilitas selama masa kampanye dengan berkeliling di sebanyak 12 titik.

Saat ini ini Heri sedang dalam masa kampanye untuk kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2024 yang akan berlangsung pada November nanti.

BACA JUGA:Heri Koswara Janji Buka 100 Ribu Lapangan Kerja untuk Anak Muda di Kota Bekasi

BACA JUGA:Heri-Sholihin Rencanakan Program Edukasi, Tekan Angka Tawuran di Kota Bekasi

Heri mengatakan bahwa salah satu strategi yang dia gunakan untuk menaikkan elektabilitas selama masa kampanye adalah dengan berkeliling sebanyak mungkin di wilayah tersebut.

"Iya [akan ada pertemuan] 10-12 titik," kata Heri kepada wartawan di bilangan Bantargebang, Kota Bekasi pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Strategi terjun ke lapangan untuk berdiskusi dan berdialog langsung dengan warga merupakan strategi lazim dari calon-calon selama masa kampanye berlangsung.

Heri menilai strategi ini efektif sekali bagi calon agar lebih dikenal oleh warga dan kesempatan untuk mengutarakan langsung visi misi kepada calon-calon pemilih mereka.

BACA JUGA:Paslon Cawakot Bekasi Dilaporkan ke Bawaslu Karena Dugaan Pelanggaran Kampanye di Rumah Ibadah

"Terserah selain itu, pilihan orang masing-masing, tetapi paling tidak, tatap muka ini, kelebihannya orang bisa membaca gestur dan melihat," tegas dia.

Terjun langsung ke lapangan memang cukup memakan energi dan juga waktu. Namun, cara ini adalah salah satu pilihan paling bagus yang harus ditempuh oleh calon seperti Heri.

Heri mengungkap bahwa ia akan berusaha untuk meyakinkan warga agar ikut bersama-sama membangun Kota Bekasi.

"Maka, cara inilah yang kita pilih, walaupun memang hanya sebentar-sebentar (waktu pertemuannya)," tutur dia lagi.

BACA JUGA:Heri Koswara Optimis Meraih Suara Diatas 50 persen di Bekasi Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: