GAIKINDO Janjikan MUF GJAW 2024 Dengan Venue Lebih Besar dan Lebih Lengkap

GAIKINDO Janjikan MUF GJAW 2024 Dengan Venue Lebih Besar dan Lebih Lengkap

GAIKINDO janjikan MUF GJAW 2024 dengan venue lebih besar dan lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya.-GJAW-

JAKARTA, DISWAY.IDGAIKINDO janjikan MUF GJAW 2024 dengan venue lebih besar dan lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya.

Adapun ajang pameran otomotif yang dibungkus dengan Mandiri Utama Finance GAIKINDO Jakarta Auto Week (MUF GJAW) 2024 akan digelar ICE BSD City pada 22 November hingga 1 Desember 2024 mendatang.

Pameran GJAW kali ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan arahan dan dukungan Kementerian Perindustrian mengandeng Mandiri Utama Finance.

BACA JUGA:Rencana Mendikdasmen Abdul Mu'ti Perbanyak Sekolah dan Rumah Belajar, Jangkau Pendidikan Lebih Inklusif

BACA JUGA:Tuntutan Guru Honorer Supriyani Batal Demi Hukum, Mantan Kabareskrim: Itu Jaksa Gak Baca Undang-undang

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, menekankan tujuan pameran MUF GJAW adalah sebagai dorongan bagi pencapaian industri otomotif Indonesia.

“2024 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif Indonesia, oleh karena itu melalui MUF GJAW 2024, kami ingin menciptakan kegiatan untuk meningkatkan penjualan secara masif dan mendorong pasar otomotif di Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum penting bagi capaian industri tahun ini,” ujarnya.

Ia juga menekankan bahwa para merek anggota GAIKINDO akan menggunakan MUF GJAW 2024 sebagai kesempatan untuk memberikan berbagai kemudahan untuk para konsumennya, lewat pemberian berbagai program dan penawaran khusus.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Jelang Debat Kedua: Latihan Publik Speaking Cepat dan Tepat

BACA JUGA:Kronologi Laptop Hilang di Bus Rosalia Indah Mirip Insiden 2023: 'Disulap Jadi Buku Besar'

Untuk lebih memicu penjualan masif, pameran MUF GJAW 2024 akan dibanjiri dengan berbagai penawaran dan promo spesial yang hanya bisa didapatkan sepanjang pameran.

Penawaran yang tidak kalah menarik akan dihadirkan lembaga pembiayaan ternama Mandiri Utama Finance sebagai sebagai sponsor utama.

Pada pameran MUF GJAW 2024, Mandiri Utama Finance bekerja sama dengan para peserta pameran, menghadirkan penawaran paling spesial, memberikan kemudahan untuk para pengunjung bertransaksi dan membeli kendaraan impiannya selama penyelenggaraan MUF GJAW 2024.

Manjakan Pengunjung dengan Keseruan Tak Terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait