Pedagang Pusat Kuliner Pasar Lama Tangerang Untung 4 Kali Lipat, Penuh Sesak Saat Libur Lebaran

Pedagang Pusat Kuliner Pasar Lama Tangerang Untung 4 Kali Lipat, Penuh Sesak Saat Libur Lebaran

Pusat Kuliner Pasar Lama Tangerang-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID – Pusat kuliner dan jajanan di Pasar Lama di kota Tangerang menjadi pilihan favorit para warga Tangerang dan sekitarnya untuk mengisi liburan Lebaran Idul Fitri 2022.

Tanpa ada hari libur, kondisi Pasar Lama selalu dipadati oleh masyarakat yang ingin mencoba beragam kuliner dari berbagai daerah di dalam dan luar negeri.

Terpantau tim Disway.id pada Kamis 5 Mei 2022 malam, Kawasan Pasar Lama penuh sesak oleh pengunjung. 

Terlihat juga kantong-kantong parkir kendaraan baik roda dua dan roda empat yang cukup padat, mulai dari area lokasi Pasar Lama hingga jalan pada pinggir sungai Cisadane di wilayah Kalipasir.

BACA JUGA:Ini Pesan Dokter Agar Anak Terhindar dari Hepatitis Misterius, Berikut Hasil Investigasi Kemenkes Terbaru

“Pasar Lama tetap buka mulai dari malam takbiran, lebaran pertama hingga sekarang gak ada liburnya,” ujar Heri, pedagang jajanan ‘Crepes’ saat ditemui Disway.id.

“Setiap hari kita buka mulai dari pukul 15.00 WIB dan sekarang tutupnya sampai tengah malam (24.00 WIB). Alhamdulillah di libur lebaran ini omset meningkat, bisa sampai empat kali lipat,” ungkapnya.

BACA JUGA:Simak! Jadwal Buka Tutup Kawasan Puncak Bogor Hari Ini, Jangan Sampai Terjebak Macet Lho

Seperti diketahui di pusat kuliner Pasar Lama ini beragam makanan dan minuman khas dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri juga tersedia dengan sajian ala pedagang kaki lima.


Japanes Pan Cake, jadi favorit pengunjung Pasar Lama Tangerang-M. Ichsan-

Beberapa kuliner juga ada yang menjadi favorit masyarakat karena memang jarang tersedia di daerah lain, seperti Japanes Pan Cake, dan beragam masakan Korea, yang antriannya terlihat cukup panjang.

“Ramai banget di Pasar Lama, mungkin sama seperti saya, orang-orang ingin cari kuliner yang beda atau bosan dengan ketupat, opor atau rendang lebaran yang ada dirumah,” ungkap Yusuf warga Cikokol yang datang ke Pasar Lama bersama keluarganya.


Sayap ayam bakar, salah satu jajanan yang ada di Pasar Lama, Tangerang-M. Ichsan-

Dikarenakan padatnya pengunjung yang hadir ke Pasar Lama, Tangerang di libur Lebaran kali ini, disarankan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan, menjaga barang bawaan, mengunci kendaraan saat parkir.

Sumber: