Hasil FP2 Formula 1 Miami, George Russell Tercepat, Upgrade Mercedes Membuahkan Hasil

Hasil FP2 Formula 1 Miami, George Russell Tercepat, Upgrade Mercedes Membuahkan Hasil

FP 2 Formula 1 Miami, George Russell tercepat di mana upgrade Mercedes membuahkan hasil meskipun Hamilton hanya berada di posisi ke 4 tercepat.-mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah beberapa 4 seri tak dapat memberikan perlawan yang berarti, dalam sesi free practice (FP) 2 Formula 1 Miami, George Russell tercepat.

Sedangkan rekan satu timnya Lewis Hamilton berada di posisi ke 4 tercepat dengan selisih waktu  0.241.

Dari hasil yang dicatatkan oleh dua pembalapnya ini, upgrade Mercedes membuahkan hasil positif.

Pada posisi ke 2 di tempati oleh Charles Leclerc dari Ferrari serta posisi ke 3 ditempati oleh Sergio Perez dari Red Bull dan pembalap senior Fernando Alonso kembali masuk ke posisi 5 besar.

BACA JUGA:Koplak! Tega Jebak Ibu Untuk Kirim Narkoba ke Dalam Lapas, Sabu Didalam Jus Alpukat

Sedangkan pembalap andalan Red Bull, Max Verstappen harus kembali ke pit setelah mengalami permasalahan teknis pada system hidrolik mobilnya dan tidak bisa melanjutkan jalanya sesi FP2.

Dengan menggunakan soft compound, Russell berhasil membawa W13 dengan catatan waktu 1 menit 29,938 detik.

Dalam seri kali ini, Mercedes ambil bagian dengan malakukan upgrade pada beberapa bagian mobilnya, diantaranya setingan pada sayap belakang, sayap depan dan body bagian tengah.

BACA JUGA:Pertamina Tegur MRTI Lebih Profesional, Keluarkan Surat Keberatan Gegara Berita Hutang Pada Pembalap

Akan tetapi pembalap asal Ingris ini tidak begitu percaya bahwa hasil yang didapatkan pada FP ini adalah akibat upgrade yang dilakukan oleh tim.

“Saya tidak terlalu yakin hasil ini efek dari upgrade yang dilakukan akan tetapi dari hasil ini menurut saya kami telah melakukan dengan maksimal,” papar Russel.

BACA JUGA:Putin Dikabarkan Sakit, Sempat Kejang Saat Pertemuan Dengan Menteri Pertahanan

Hal yang senada juga di ungkapkan oleh Hamilton, tim telah melakukan beberapa sedikit perubahan untuk dapat bersaing di rombongan depan.

“Saya pikir kami terlihat lebih cepat dan para teknisi mengatakan telah melakukan beberapa perubahan pada W13, namun saya tidak begitu mengerti bagian mana saja yang mendapatkan perubahan,” jelas Hamilton.

Sumber: