Promo Suzuki JAW 2022, Potongan Harga Sampai Rp10 Juta Hingga Bonus Sepeda Motor

Promo Suzuki JAW 2022, Potongan Harga Sampai Rp10 Juta Hingga Bonus Sepeda Motor

Tak hanya dengan program insentif PPnBM 50 persen, Suzuki juga menghadirkan program KEMILAU dan GEMPITA di JAW 2022 yang memberikan keuntungan berlipat.-ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya dengan program insentif PPnBM 50 persen, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga menghadirkan berbagai keuntungan lainya bagi pengunjung Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Selain program insentif pajak tersebut SIS juga menghadirkan promo reguler KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru) untuk pembelian unggulan Suzuki, seperti XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

“Program program KEMILAU dan GEMPITA akan memberikan tambahan keuntungan dalam pembelian di JAW selain program PPnBM 50 persen terhadap beberapa line up Suzuki,” papar Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS. 

“Dengan tambahan program ini tentunya pengunjung akan mendapatkan keuntungan yang berlipat,” tambah Dewi.

(BACA JUGA:Kendaraan Mewah dan Aset Disita, Kuasa Hukum Doni Salmanan: Tidak Apa)

Adapun program KEMILAU berupa DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan hingga Rp4 juta jika tukar tambah di AutoValue dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah untuk tipe Zeta dan Beta.

Sedangkan untuk pembelian All New Ertiga selain mendapatkan program insentif PPnBM 50 persen juga akan mendapatkan program KEMILAU.

Tambahan yang didapat adalah DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan hingga Rp2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

(BACA JUGA:Beli Mobil Berhadiah Mobil di Jakarta Auto Week 2022, Sebuah Hyundai Creta Siap Diboyong )

Untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan penawaran menarik dalam program GEMPITA seperti cashback tambahan 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. 

Tak sampai disitu, untuk pembelian di JAW 2022 juga berhak untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp2 juta rupiah.

Bagi pembelian SX4 S-Cross, melalui program KEMILAU, SIS akan memberikan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. 

(BACA JUGA:Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika Sudah Mendarat di Bali, Siap Menuju Sirkuit MotoGP)

Selain itu khusus pembelian SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp10 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: