Kampung Korea Hadir di Pandeglang, Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Kampung Korea Hadir di Pandeglang, Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pandeglang Ramadhani menerima cendra mata dari Direktur KCCI Kim Yong Woon dalam acara pameran budaya Korea di Kampung Korea, Desa Kaduengang, Kecamatan Cadasari.-Yanadi/Bantenraya-

"Saya sangat senang dengan adanya pameran ini. Di Gyoenang sendiri merupakan wilayah yang terletak di semenanjung Korea, wilayah ini terkenal dengan festival bunga cheribalsom dan festival lentera yang terkenal," ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang Ramadhani menyambut baik dengan pameran budaya Korea.

BACA JUGA:Pendaftaran PPDB Banten 2022 Tingkat SMAN/SMKN dan SKh Negeri Dibuka 15 Juni

"Dengan adanya pameran itu merupakan awal yang baik bagi masyarakat Pandeglang untuk sama-sama belajar budaya Korea," katanya.

Ramadhani mengingatkan, pengelola Kampung Korea untuk menyediakan fasilitas yang lebih baik di kawasan Kampung Korea. Sehingga dapat mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan.

"Semoga kedatangan KCCI ini bisa memberikan daya tarik pariwisata di Pandeglang, karena selain pantai dan laut kita juga punya potensi wisata di Gunung Karang," pesannya.

(Artikel ini telah tayang di bantenraya.com dengan judul KCCI Gelar Pameran Budaya Korea di Kampung Korea Kabupaten Pandeglang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bantenraya.com