15 Ucapan Sambut Hari Kartini 21 April 2022, Penuh Inspirasi dan Bermakna untuk Status di Media Sosial

 15 Ucapan Sambut Hari Kartini 21 April 2022, Penuh Inspirasi dan Bermakna untuk Status di Media Sosial

15 ucapan rayakan Hari Kartini 21 April 2022--Foto: istimewa

BACA JUGA:Ramalan Zodiak, Kamis 21 April 2022, Pisces: Karirmu Sedang Beruntung

6. Jangan kau katakan saya tidak dapat, tetapi katakan saya mau. 

7. Selamat Hari Kartini 2022 bagi seluruh perempuan di Indonesia. Semoga semangat juang beliau selalu menjadi inspirasi bagi kita semua

8. Setiap memperingati Hari Kartini, kita pasti mafhum atas perjuangan beliau menghilangkan diskriminasi terhadap kaum perempuan.

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart, Kamis 21 April 2022

9. Bila taraf hidup kesenian suatu bangsa tinggi, maka budi bangsa itu sendiri adalah suatu puisi. Selamat Hari Kartini!

10. Ayo berjuang dan terus mengenyam pendidikan setinggi-tingginya para perempuan hebat. Pengetahuan selalu menjadi kekuatan yang terbaik.

11. Perempuan itu dilahirkan untuk menjadi berani, rela berkorban, memiliki tekad, berkomitmen, tangguh, berhati baik, berbakat, dan punya nyali. Tak perlu pedulikan omongan orang lain, tetaplah menjadi diri sendiri, semangat!

12. Perempuan adalah pembawa peradaban. Selamat Hari Kartini!

13. Cantik saja tidak cukup dijadikan bekal hidup, karena yang dunia butuhkan perempuan dengan budi pekerti dan kecakapan diri yang baik. Selamat Hari Kartini!

14. Semoga kita bisa semakin bijaksana sebagai perempuan, jangan takut bermimpi hanya karena kita perempuan Lakukan yang terbaik untuk dirimu sendiri, bukan untuk memuaskan orang lain Jangan takut dihakimi ketika mengejar kebahagiaan diri

15. Bagaimanapun jalannya, sekali-kali jangan lelah untuk berusaha gigih membela semua yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: