Amerika Minta Duta Besar Rusia Khianati Negaranya

Amerika Minta Duta Besar Rusia Khianati Negaranya

Kedutaan Rusia telah menuntut penjelasan dari Departemen Luar Negeri Amerika tentang pihak Amerika minta duta besar Rusia khianati negaranya. -twitter@DEFCONWSALERTS-

Pada saat yang sama, duta besar mengatakan dia tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah orang-orang itu memang agen khusus.

BACA JUGA:Jadwal Tahapan dan Alur Pelaksaan Pemilu 2024, Simak Aturan Barunya...

BACA JUGA:Ketua MUI Tidak Tenang Hadiri Ritual Pria di Gresik Nikahi Kambing Bernama Sri Rahayu

Seiring dengan seranganya ke Ukraina, pihak Rusia telah mendapatkan pertentangan dari berbagai negara yang salah satunya Amerika.

Amerika sendiri bahwakan sudah terang-terangan memberikan bantuan berupa peralatan perang terhadap Ukraina.

Terkait masalah ini, Presiden Rusia Vladimir Putin menegaskan, jika Amerika Serikat terus mengirim rudal-rudal jarak jauh ke Ukraina, maka Moskow akan menyerang target-target yang selama ini belum pernah diserang. Tak terkecuali Amerika. 

BACA JUGA:KBRI Bern Sebut Swiss Mulai Memasuki Musim Panas: Pihak Kepolisian Yakin Akan Terjadi...

Peringatan Putin akan tindakan Amerika untuk menyediakan sistem rudal yang dapat menembakkan roket dan rudal yang dapat menghantam wilayah Rusia adalah peringatan terbaru dan paling serius yang dikeluarkan oleh Moskow terkait masalah ini. 

Bahkan Rusia telah melakukan blacklist 61 pejabat Amerika akibat jatuhkan sanksi tambahan terkait angresi militernya ke Ukraina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: