Hancurkan Tank Leopard, Tentara Rusia Dapat Hadiah 160 Juta Rupiah

Hancurkan Tank Leopard, Tentara Rusia Dapat Hadiah 160 Juta Rupiah

Setelah berhasil hancurkan tank Leopard, tentara Rusia dapat hadiah 160 juta rupiah. -tangkapan layar twitter @sapatero65 -

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah berhasil hancurkan tank Leopard, tentara Rusia dapat hadiah 160 juta rupiah.

Hadiah yang diterima pleh tentara Rusia yang di panggil Venom tersebut diberikan oleh salah seorang penyanyi Rusia yaitu Grigory Leps.

Grigory Leps sendiri mengungkapkkan jika hadiah untuk tentara Rusia yang hancurkan tank Leopard di Ukraina telah diserahkannya.

"Saya telah memenuhi janji saya," tulis Leps di saluran Telegramnya yang juga menyertakan sebuah video ucapan terima kasih dari Venom.

BACA JUGA:Pimpinan OPM Angkat Bicara Setelah Dijadikan DPO oleh Kepala Operasi Damai Cartenz 2023

BACA JUGA:Sebby Sambom Ungkap Presiden Jokowi Buka Negosiasi Dengan TPNPB-OPM Bebaskan Pilot Susi Air

Hadiah tersebut merupakan sebuah penghargaand dari Grigory Leps pada tentara Rusia setelah berhasil menghancurkan sebuah tank Leopard.

Ratusan Tentara Ukraina Gugur di Medan Perang

Sejauh ini Rusia terus melancarkan serangannya ke Ukraina, di mana dalam beberapa hari terakhir, pasukan Rusia telah menghancurkan sebuah pos komando Ukraina di wilayah Donetsk.

Tak hanya itu, di wilayah Krasny Liman, pihak petinggi Rusia mengklaim telah berhasil menewaskan lebih dari 90 tentara Ukraina.

BACA JUGA:Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

BACA JUGA:Uji Coba Nikuba di Italia Berujung Kontrak Dengan Ducati dan Ferrari serta Lamborghini: Bakal Dijual ke Brasil dan Afrika

Letnan Jenderal Igor Konashenkov selaku Juru Bicara Kementerian Pertahanan melaporkan pada hari Senin 3 Juli lalu mengatakan bahwa daerah pemukiman Dyleyevka di Republik Rakyat Donetsk, sebuah pos komando brigade mekanik ke-28 tentara Ukraina dihancurkan.

Selain itu dalam periode 24 jam terakhir, pesawat militer, pasukan rudal dan artileri dari kelompok pasukan Rusia menyerang 82 unit artileri Ukraina termasuk perangkat militer di 118 area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: