Hancurkan Tank Leopard, Tentara Rusia Dapat Hadiah 160 Juta Rupiah

Hancurkan Tank Leopard, Tentara Rusia Dapat Hadiah 160 Juta Rupiah

Setelah berhasil hancurkan tank Leopard, tentara Rusia dapat hadiah 160 juta rupiah. -tangkapan layar twitter @sapatero65 -

Sedangkan di wilayah Kupyansk, pasukan Rusia juga telah berhasil menghancurkan howitzer D-30 serta menewaskan 20 tentara Ukraina.

Setalah Kupyansk, pesawat tempur, tentara serta artileri dari kelompok tempur Rusia Barat menyerang di di daerah dekat pemukiman Artyomovka di Republik Rakyat Lugansk, Novomlynsk, Kotlyarovka, Krasnoye Pervoye dan Sinkovka di Wilayah Kharkov.

BACA JUGA:Video Penembakan Nahel Beredar Ubah Pendirian Presiden Emmanuel Macron: Tidak Dapat Dimaafkan

BACA JUGA: Amanda Sempat Pingsan Saat Beri Kesaksian di Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas

Pasukan Rusia menghancurkan depot amunisi Ukraina di daerah Kupyansk yang merupakan depot amunisi brigade pertahanan teritorial ke-103 tentara Ukraina.

Tak sampai disitu, sebanyak 90 tentara Ukraina juga dilaporkan tewas di daerah Krasny Liman dalam beberapa hari terakhir.

Atas serangan tersebut, pasukan Rusia berhasil memukul mundur empat serangan Ukraina dan menggagalkan aktivitas dua kelompok subversive atau pengintaian Ukraina di wilayah Krasny Liman.

Jenderal Igor juga meengungkapkan jika di wilayah Donetsk, sembilan serangan musuh berhasil dipukul mundur oleh aksi aktif unit dari kelompok pertempuran selatan dekat permukiman Zolotaryovka di Republik Rakyat Lugansk, Vodyanoye, Pervomaiskoye, dan Kleshchiyevka di Republik Rakyat Donetsk.

Kerugian musuh ke arah itu dalam 24 jam terakhir berjumlah 260 personel Ukraina, sebuah tank, tiga kendaraan tempur lapis baja, lima truk pikap, howitzer self-propelled Paladin M109 buatan AS dan sistem artileri bermotor Gvozdika.

BACA JUGA:EXO Tampil Bak Vampir Dalam Teaser Image 'Cream Soda', Bikin EXO-L Menjerit!

BACA JUGA:Johnny G Plate Jalani Sidang Lanjutan Dengan Agenda Eksepsi di PN Jakpus

“Pertahanan udara menembak jatuh pesawat Su-27 Angkatan Udara Ukraina di dekat pemukiman Kamenka di Wilayah Kherson serta mencegat tiga roket dari sistem roket peluncuran ganda HIMARS,” jelas Jenderal Igor.

Secara keseluruhan, Angkatan Bersenjata Rusia telah menghancurkan 446 pesawat tempur Ukraina, 240 helikopter tempur, 4.873 kendaraan udara tak berawak, 426 sistem rudal permukaan-ke-udara, 10.490 tank dan kendaraan tempur lapis baja lainnya, 1.134 peluncur roket ganda, 5.313 senjata artileri lapangan dan mortar dan 11.385 kendaraan bermotor militer khusus sejak dimulainya operasi militer khusus di Ukraina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: