Jadi Saksi Mata Hilangnya Eril, Atalia Ungkap Pesan Menyentuh: Ini Kali Pertama Saya Kuat Bicara

Jadi Saksi Mata Hilangnya Eril, Atalia Ungkap Pesan Menyentuh: Ini Kali Pertama Saya Kuat Bicara

Istri Ridwan Kamil, ibu Atalia Praratya kunjungi lokasi makam Eril yang disiapkan di pemakaman keluarga di Kawasan Cimaung, Jawa Barat.-Atalia Praratya-Instagram

BANDUNG, DISWAY.ID -- Istri Gubernur Jawa Barat sekaligus ibunda dari Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia Praratya, menjadi saksi mata hilangnya sang anak di sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram Stori, Atalia membagikan momen doa bersama di Gedung Negara Pakuan, Jumat 10 Juni 2022.

Dalam kegiatan doa bersama itu, turut diundang para anak-anak yatim, santri, tokoh, artis, relawan hingga masyarakat setempat.

BACA JUGA:Pria Bersenjata Lepaskan Tembakan di Kawasan Pabrik, 3 Orang Dipastikan Tewas

Dalam unggahan tersebut Atalia memberikan tulisan menyentuh hati.

"Alhamdulillah ini kali pertama saya kuat bicara di depan publik tentang peristiwa ini...," tulisnya pada bagian bawah foto dengan latar hitam.

Tulisan ini penuh makna. Tak terbayang bagaimana perasaan seorang ibu yang harus menyampaikan peristiwa ini kepada publik.

Atalia menjadi saksi mata bersama keluarga lainnya ketika Eril hanyut terseret derasnya sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu.

BACA JUGA:Eril Anak Ridwan Kamil Berhasil Ditemukan, Anies Baswedan: Begini, Saya Ingin..

Setelah penantian cukup lama, dua pekan berlalu, keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya mendapat kabar baik terkait ditemukannya Eril.

Melalui otoritas Swiss, kabar disampaikan secara pararel.

Eril pertama kali ditemukan kepolisian Bern di Bendungan Engehalde, Bern, berawal dari kecurigaan kuat seorang relawan Warga Negara Indonesia (WNI).

Kepolisian Bern lalu membuat laporan ke Kantor Kejaksaan Agung Bern bahwa telah ditemukannya jasad seorang pria muda di bendungan tersebut.

BACA JUGA:6 Fakta Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde, Diurus Sesuai Prosedur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: