Salam Perpisahan Widodo Cahyono Mengasuh Persita Tangerang

Salam Perpisahan Widodo Cahyono Mengasuh Persita Tangerang

Pelatih Persita Tangerang, Widodo.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro resmi berpisah dengan klub asal Tangerang tersebut per Rabu 6 April 2022 lalu.

Setelah berperan penting mengembalikan Persita Tangerang ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2019 lalu, Widodo mengundurkan diri untuk tidak mengasuh tim Pendekar Cisadane lagi.

Widodo mengucapkan salam perpisahan dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak selama menangani Persita Tangerang.

BACA JUGA:Kehilangan Marukawa, Persebaya Dikabarkan Deal dengan Sho Yamamoto

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans. Selama 3 musim yang luar biasa ini semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi ke depannya,” tuturnya.

Widodo sebelum mengasuh Persita terlebih dahulu menjadi pelatih Sriwijaya FC dan Bali United FC.

 

Ketika mengasuh Persita berhasil mendapat promosi ke Liga 1 usai menyabet predikat runner up Liga 2 2019 setelah masuk final melawan Persik Kediri.

BACA JUGA:CPA Australia: Usaha Kecil Indonesia Juarai Pertumbuhan Bisnis di Asia Pasifik

Sedangkan di BRI Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang mengakhiri kompetisi di peringkat ke 12 dengan koleksi 39 poin hasil dari raihan 9 kali kemenangan, 12 kali seri, dan 13 kali kekalahan dengan torehan gol sebanyak 39 gol dan kebobolan sebanyak 49 kali.

Manajer Tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryantara berterima kasih kepada Widodo yang telah berdedikasi penuh dan berkomitmen untuk membantu Persita Tangerang berprestasi.

BACA JUGA:Telusuri Aliran Uang Proyek Fiktif di Anak Perusahaan BUMN, Kejati Banten Sita Mobil Mewah

Widodo, katanya, bisa membawa Persita promosi ke Liga 1 pada 2019 lalu setelah sekian lama Persita Tangerang berkutat di kasta kedua.

“Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita,” ujar Nyoman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: