Mendag Zulhas Bantah Ada Mafia Minyak Goreng, Janji 2 Bulan Beres: Saya Kira...

Mendag Zulhas Bantah Ada Mafia Minyak Goreng, Janji 2 Bulan Beres: Saya Kira...

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan saat mengunjungi Pasar Koja, Jakarta Utara, Jumat (17/6).-Foto: Instagram @zul.hasan-

Zulhas mengatakan akan terus menelusuri hal tersebut, salah satunya dengan cara bertemu Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo.

Bahkan Zulhas terlihat menemui langsung Syahril Yasin Limpo di Kantor Pusat Kementerian Pertanian yang beralamat di Jalan Harsono RM. No. 3 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hari ini, Senin 20 Juni 2022.

BACA JUGA:Lama tak Terdengar, Grup Nasida Ria Tampil di Jerman

"Menindaklanjuti hal itu, hari ini saya bertemu Bapak Syahrul Yasin Limpo di Gedung Kementrian Pertanian untuk membahas antisipasi krisis pangan dan energi yang saat ini menjadi tantangan global," ucap Zulhas.

Lebih lanjut, Zulhas meyakini bahwa pekerjaan besar untuk menstabilkan harga bahan pokok tidak hanya bisa dilakukan oleh satu kementerian saja.

Zulhas mengatakan bahwa Kementerian Perdagangan RI akan berkolaborasi dengan Kementerian Pertanian untuk menciptakan solusi yang tepat.

BACA JUGA:Volvo HX04 Dump Truk Hidrogen Pertama, 12 Kg Hidrogen untuk 4 Jam Kerja

"Kerja besar ini tentunya tidak bisa dijalankan satu kementrian saja. Kementrian Perdagangan dan Kementrian Pertanian siap bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan solusinya," tuturnya.

"Kementrian Perdagangan siap mengimplementasikan program solutif yang merangkul dan menjaga kesejahteraan petani dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh." tutup Zulhas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: