Temui Ketua MUI, Ini Pernyataan Hotman Paris ke Umat Islam Soal Promosi Miras Holywings: Kami Menyerahkan

Temui Ketua MUI, Ini Pernyataan Hotman Paris ke Umat Islam Soal Promosi Miras Holywings: Kami Menyerahkan

Ini Pernyataan Hotman Paris ke Umat Islam Soal Promosi Miras Holywings--Instagram/@hotmanparisofficial

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara kondang Hotman Paris yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings temui Ketua MUI pusat, Cholil Nafis.

Di hadapan Ketua MUI, Hotman Paris dengan rendah hati atas nama pribadi meminta maaf kepada umat Islam karena promosi Holywings telah mencatut nama Muhammad.

Hotman Paris juga menyerahkan kasus ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku, dan Ketua MUI juga menyambutnya dengan baik karena menurutnya setiap orang pasti memiliki kesalahan.

Permintaan maaf Hotman Paris ini diunggah di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Senin 27 Juni 2022.

BACA JUGA:Biden Ajak Negara G7 Tolak Emas Rusia Sebagai Sanksi Tambahan atas Invasinya, Bagai Mana Sikap Indonesia?

" Hallo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham Holywings, datang bersilaturahmni ke rumah Kiai Cholil Nafis selaku ketua MUI. Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada papak Kiai Cholil Nafis dan juga umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," ujar Hotman Paris, dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial, dilansir pada 27 Juni 2022.

Permintaan maaf Hotman Paris tersebut langsung direspon dengan baik oleh Cholil Nafis yang duduk di sebelahnya.

"Makasih Bang, masya Allah! masya Allah! Saya mengucapkan terima kasih dan bangga Abang bisa klarifikasi tabayyun ke rumah ini. Sebagai pribadi, saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertaubat dan juga meminta maaf. Tentu, orang Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik," kata dia.

BACA JUGA:Biaya Balik Nama Kendaraan Motor Berserta Syarat dan Ketentuannya

Cholil Nafis berharap hukum bisa ditegakkan secara adil terkait kasus ini agar bisa jadi pembelajaran kedepannya.

"Berkenaan dengan penegakan hukum, kami setuju Bang ini terus diproses untuk pembelajaran. Ini staf Abang terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama. Mungkin, niatnya baik atau Wallahu bissawab (hanya Allah yang tahu). Oleh karena itu, saya sepakat ini terus di ranah pengadilan dengan proses hukum berjalan. Mudah-mudahan, berjalan lancar menemukan keadilan dan seadil-adilnya," ucap Cholil Nafis.

Di sisi lain, Kasus dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh Holywings Indonesia terus menuai reaksi keras dari elemen masyarakat.

BACA JUGA:Sekjen Gerindra Singgung Adab Politik Tokoh yang Dibesarkan Partai, Malah Bersaing Demi Jabatan

Salah satu nya dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor, yang sejak awal langsung beraksi keras atas postingan promosi yang melecehkan nama Muhammad dan Maria ini kembali mengeluarkan pernyataan sikapnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: