Baku Tembak Brigadir Y dan Bharada E di Tengah Menggemanya Takbiran Idul Adha, Satpam: Saya Kira Suara Petasan

Baku Tembak Brigadir Y dan Bharada E di Tengah Menggemanya Takbiran Idul Adha, Satpam: Saya Kira Suara Petasan

Rumah dinas Kadiv Propam di bilangan Jakarta Selatan, di sinilah peristiwa baku tembak Brigadir Y dan Bharada E, yang berujung tewasnya Brimob asal Jambi itu-M. Ichsan-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Dar, der, dor! Baku tembak yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam dibilangan Jakarta Selatan terdengar keras oleh warga sekitar, mirip-mirip suara 'ledakan'.

Baku tembak antar polisi; Brigadir Y dengan Bharada E membuat warga sekitar cukup kaget, lantaran suara tembakan yang keluar benar-benar keras.

Seperti diketahui, Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir Y, dikenal merupakan Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Istri Kadiv Propam Ferdy Sambo Ditodong Senjata di Kamarnya oleh Brigadir J Sebelum Adu Tembak

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Hal ini diungkapkan oleh Marzuki, yang merupakan Satuan Pengamanan (Satpam) di perumahan tersebut.

Ia mengaku suara tembakan itu layaknya seorang sedang membakar petasan, mengingat takbrian Idul Adha menggema pada Jumat, 8 Juli 2022.

"Saya dengarnya kaya suara petasan, saya kira kan memang mau takbiran itu toh, kan memang sebagian takbiran itu, ada yang tanggal 10 ada yang tanggal itu," buka Marzuki saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 12 Juli 2022.

Suara tembakan saling sahut menyahut di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo itu membuat Marzuki tak begitu memperhatikan.

BACA JUGA:Awas! Ada Minimarket yang Ketahuan Jual Kondom ke ABG Bakal Kena Denda, Maksimal Rp 1 Juta

BACA JUGA:SADIS! Wanita di Siantar Tewas Digorok Pacarnya, Kemaluannya Ditusuk Kayu dan Ditelanjangi, Ini Motifnya

"Ada beberapa cuma jumlahnya kita gak ngeh. Karena kita kira petasan, kirain takbiran. Saya juga baru tau kemarin setelah viral," ungkapnya.

Namun saat kejadian itu, Marzuki terkejut, belum lama peristiwa suara ledakan mirip petasan itu banyak polisi berdatangan.

"Jadi kita gak tahu, tiba-tiba polisi banyak. Udah itu aja kirain bapak pimpinan, kirain bapak ada acara atau apa karena kan di sini pejabat udah biasa," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: