Inilah Luka-luka Brigadir J yang Diotopsi Ulang Dokter Forensik, Hasilnya Baru Akan Diumumkan 2 Bulan Lagi?

Inilah Luka-luka Brigadir J yang Diotopsi Ulang Dokter Forensik, Hasilnya Baru Akan Diumumkan 2 Bulan Lagi?

Jhonson Panjaitan mengungkapkan bahwa pamakaman Brigadir J dengan upacara kedinasan merupakan sebuah keberhasilan dan menghapus aib.---disway.id-disway.id

Waktu perlu ditempuh tim dokter forensik dalam proses ini, memakan waktu hingga delapan minggu atau dua bulan paling lama.

Setelah itu, Ade menyebut, hasil final dari hasil autopsi ulang Brigadi J akan diserahkan ke tim penyidik untuk diumumkan.

"Rentangnya... saya nggak ingin terlalu menggebu-gebu, mungkin antara 4 sampai 8 minggu, lah, ya, sampai keluar hasil yang bisa kita berikan kepada pihak penyidik peminta dari ini," terangnya.

BACA JUGA:Pemeriksaan Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Makan Waktu Panjang, Dokter Forensik: Rentangnya, Mungkin Antara...

Alasan Proses Sample Jaringan dan Penilitian di RSCM

Terkait proses pemeriksaan sample jaringan dan penilitan yang akan dilakukan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Ade menyebut karena tempat tersebut lebih terjaga integritasnya.

"Sample ini kenapa harus saya bawa ke laboratorium di RSCM, karena tempat yang di mana saya, kami pun memiliki keyakinan bahwa hasil, dan saya rasa semua akan menyari tempat di situ bisa dijaga integritasnya dan bisa memberikan hasil yang terbaik," jelas Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: