Bharada E Mengaku Ikut Habisi Brigadir J Bersama-sama, Deolipa Yumara: Klien Kami Hanya Jalani Perintah Atasan

Bharada E Mengaku Ikut Habisi Brigadir J Bersama-sama, Deolipa Yumara: Klien Kami Hanya Jalani Perintah Atasan

Kolase foto Ferdy Sambo, Bharada E dan Brigadir J-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara menjelaskan bahwa saat ini kondisi kliennya sudah lebih tenang setelah mengungkapkan kejadian sebenarnya atas tewasnya Brigadir J.

Bharad E telah mengungkapkan bahwa apa yang dia lakukan hanyalah menjalani skenario yang dibuat oleh atasanya, bahkan Bharada E akui ikut abisi Brigadir J.

Selain itu Bharada E juga menyebutkan siapa saja nama-nama yang terlibat atas pembunuhan Brigadir J dan semua pernyataan Bharada E telah dibuatkan BAP-nya.

“Klien kami Bharada E hanyalah menjalankan perintah atasannya untuk menghabisi nyawa Brigadir J itu, dilakukan bersama-sama dan atas dasar adanya instruksi, atau perintah,” terang Deolipa.

BACA JUGA:Nyanyian Bharada E Mulai Makan Korban, Ajudan Putri Candrawathi Jadi Tersangka Baru, Lainnya Menyusul?

BACA JUGA:Bus TransJakarta Peninggalan Ahok Sekarang Jadi Terbengkalai? Begini Faktanya

Deolipa juga mengharapkan bahwa pengakuan Bharada E itu dapat menjadi petunjuk bagi tim penyidik dalam menjerat tersangka sebenarnya dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Sebelumnya pihak penyidik telah mengumumkan bahwa selain Bharada E, salah satu ajudan dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang bernama Ricky juga telah ditetepkan sebagai tersangka tewasnya Brigadir J.

Brigadir Ricky adalah ajudan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang paling senior.

BACA JUGA:Bharada E Ikut Melakukan Pembunuhan ke Brigadir J, Tapi Ada Sosok yang Memberi Perintah...

BACA JUGA:Bharada E Hanya Majalankan Skenario, Deolipa Yumara: Tentunya yang Menyuruh Atasannya

Ia juga diketahui lebih banyak ditugaskan di Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu belakangan ini.

Terungkap pula dalam sebuah foto yang menampilkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo bersama para ajudannya, ternyata Ricky berdiri di sebelah kiri Brigadir J.

Sebelumnya, berdasarkan pernyataan Bharada E, saat baku tembak dengan Brigadir J terjadi, ia yang berada di lantai 2 perlahan menuruni anak tangga dengan merangkak dan memberikan tembakan terakhir ke Brigadir J yang sudah tersungkur untuk memastikan bahwa Brigadir tampan itu sudah tidak bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: