Bharada E Mengaku Merasa 'Berdosa', Kasus Dugaan Pembunuhan Berencana Brigadir J Semakin Jelas!

Bharada E Mengaku Merasa 'Berdosa', Kasus Dugaan Pembunuhan Berencana Brigadir J Semakin Jelas!

Kolase foto Ferdy Sambo, Bharada E dan Brigadir J-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menurut keterangan pengacaranya, Bharada E atau Richard Eliezer merasa dirinya telah berdosa karena terlibat dalam penembakan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Tim kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara menerangkan, bahwa kasus kematian Brigadir J memang telah diskenario oleh sosok penting.

Tak heran, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 25 personel polri yang diduga terlibat dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J ini.

BACA JUGA:Bharada E Buat Pengakuan, Pengacara Sebut Dia Dipaksa Atasannya untuk Menembak Brigadir J: Tembak, Tembak!

Setelah mengganti tim kuasa hukumnya, Bharada E kini telah mengakui semua kebohongan yang telah berkembang selama ini.

Salah satu yang diakui kepada Deolipa Yumara, Bharada E merasa dirinya telah berdosa terlibat dalam kasus penembakan Brigadir J.

Sementara itu, status Bharada E sendiri sebagai tersangka pembunuhan dengan Pasal 338 Jo Pasal 55 KUHP dan Pasal 56 KUHP.

"Bharada E merasa bersalah dan berdosa karena kejadian ini. Dia berdoa kepada Tuhannya dan meminta pengampunan dan dari situ dia sudah merasa lega," kata Deolipa.

BACA JUGA:Bharada E Bersaksi Tak Ada Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Bocorkan Pemilik Asli Glock-17

Ya, setelah mendapat jaminan dari kuasa hukum serta perlindungan dari LPSK, Bharada E kini dapat tenang menjadi saksi kunci dalam kasus kematian Brigadir J.

Satu hal yang disampaikan Bharada E kepada publik adalah ia memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, orangtuanya, dan pihak keluarga Brigadir J dan institusi Polri.

Deolipa menerangkan bahwa fakta yang disebutkan Bharada E adalah tak ada baku tembak yang selama ini disampaikan kepolisian.

"Bharada E sudah merasa tenang. Sehingga ia sudah bisa menceritakan kejadian sebenarnya.

BACA JUGA:Bharada E Mengaku Ikut Habisi Brigadir J Bersama-sama, Deolipa Yumara: Klien Kami Hanya Jalani Perintah Atasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: