Hasil Serie A Juventus vs Sassuolo: Angel Di Maria Tandai Debut Sempurna Bersama Juventus

Hasil Serie A Juventus vs Sassuolo: Angel Di Maria Tandai Debut Sempurna Bersama Juventus

Hasil Serie A Juventus vs Sassuolo berkesudahan 3-0. Angel Di Maria menandai debutnya dengan hasil sempurna bersama Juventus di Juventus Arena Stadium Selasa 16 Agustus 2022. -Juventus FC -disway.id

Dijatuhkan Gian Marco Ferrari, Dusan Vlahovic pun mengeksekusi sendiri penalti yang ia menangkan. Striker Serbia itu sukses mengecoh Consigli untuk menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

BACA JUGA:Peluang Angel Di Maria Merapat ke Juventus Sangat Mungkin Terjadi, Ini Alasannya!

Vlahovic menggandakan torehannya di menit ke-51 dan membuat Bianconeri kian tak terkejar.

Berawal dari blunder Sassuolo yang kehilangan bola di area pertahanan mereka sendiri, Di Maria mendapat bola dan mengirimkan umpan terobosan buat rekan sesama penyerangnya.

Striker Serbia itu lalu menaklukkan Consigli dengan finis sempurna. Tiga gol tanpa balas Juve lesakkan ke gawang Sassuolo demi mengamankan tiga poin di partai pertama Serie A musim ini.

Susunan pemain:

  • Juventus (4-5-1): Mattia Perin; Danilo, Bremer, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Weston McKennie, Angel Di Maria; Dusan Vlahovic.
  • Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Mert Muldur, Kaan Ayhan, Gian Marco Ferrari, Georgios Kyriakopoulos; Davide Frattesi, Kristian Thorstvedt, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Rogerio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: