GIIAS 2022: Hino Fasilitasi Pelatihan 65 Siswa SMK Berprestasi

GIIAS 2022: Hino Fasilitasi Pelatihan 65 Siswa SMK Berprestasi

Hino Indonesia serahkan fasilitas pelatihan terhadap 2 SMK binaannya, SMKN 2 Tangerang, SMK Yappika Legok Tangerang,Pelatihan bahasa inggris hino, csr hino, adukasi pelajar smk di giias 2022, perkembangan otomotif Indonesia, Berita aktual, Berita akurat,-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Selain memberikan edukasi tentang perkembangan teknologi otomotif terkini, peserta GIIAS 2022 juga mengambil kesempatan Education Day untuk menyerahkan bantuan atau SCR ke beberapa SMK.

Salah satunya adalah PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui program CSR seiring dengan 40 tahun Hino Indonesia serahkan fasilitas pelatihan terhadap 2 SMK binaannya yaitu SMKN 2 Tangerang dan SMK Yappika Legok Tangerang.

CSR yang diserahkan berupa Comprehensive English Conversation Training TeachCast with Oxford, kepada 65 siswa berprestasi di kedua SMK tersebut.

Masato Uchida selaku Presiden Direktur HMSI menjelaskan bahwa sangat penting bagi siswa - siswa berprestasi ini dibekali dengan pelatihan percakapan bahasa Inggris yang baik.

BACA JUGA:Semakin Bertambah! Sekarang Ada 63 Polisi yang Diperiksa Terkait Kasus Kematian Brigadir J

BACA JUGA:Puan Maharani Tak Ingin Kelangkaan Minyak Goreng di Negara Penghasil CPO Terbesar di Dunia Terjadi Lagi

“Hal ini tak lepas dengan tantangan global di mana semua harus dapat berkomunikasi, dan menyampaikan pendapat kepada semua individu dari berbagai macam negara.,” tambah Uchida.

CSR Comprehensif Conversation Training TeachCast with Oxford ini akan dilakukan oleh PT Indomobil Edukasi Utama (TeachCast). 

Nantinya pelatihan akan digelar sebanyak 28 sesi, mulai dari bulan September yang di ikuti oleh 65 siswa jurusan otomotif yang berasal dari kedua sekolah tersebut. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Saya Ingatkan Jangan Ada Lagi Politik Identitas dan Polarisasi Agama

BACA JUGA:Puluhan Pelajar SMK Geruduk GIIAS 2022, Edukasi Inovasi Teknologi di Education Day

“Ini adalah sebuah kesempatan bagi para siswa, karena setiap anak memiliki potensi dan hak untuk bisa maju dan terus berkembang. Sehingga kedepannya dapat berkontribusi untuk kemajuan masyarakat”, ungkap Nurhali, Kepala Sekolah SMKN 2 Tangerang.

Education Day GIIAS 2022 bertujuan untuk mengedukasi para pelajar, khususnya untuk para pelajar menengah kejuruan yang berkaitan dengan industri otomotif. 

Program Education Day akan berlangsung pada Selasa 16 Agustus mulai pukul 11.00 WIB dengan diikuti dari berbagai sekolah diantaranya, SMK Jaya Buana, SMK Mitra Permata, SMK Al Husna, SMKN 34 Jakarta, SMKN 5 Jakarta, SMKN 1 Sukabumi dan beberapa sekolah kejuruan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: