Gara-gara Kasus Ini, Denny Siregar Jadi Geram dengan Kuasa Hukum Brigadir J: Awalnya Gua Respek...

Gara-gara Kasus Ini, Denny Siregar Jadi Geram dengan Kuasa Hukum Brigadir J: Awalnya Gua Respek...

Denny Siregar--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengaku sudah kehilangan respect atau rasa hormatnya kepada kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak.

Denny Siregar mengaku sebelumnya memang menaruh respect terhadap sang kuasa hukum terkait kasus kematian Brigadir J.

Akan tetapi rasa respect-nya itu disebutnya kini sudah hilang karena adanya kasus baru yang sempat menyangkut Kamaruddin Simanjuntak.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Tanda Tangan Casemiro!

BACA JUGA:Pengakuan Kuasa Hukum Putri Candrawathi Sampai Merasa Kena Prank

Denny Siregar merasa kehilangan respect pada Kamaruddin setelah pihak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mensomasi sang kuasa hukum.

Dalam salah satu cuitannya di Twitter, Denny Siregar mengunggah foto tangkapan layar dari sebuah artikel dengan judul "Ulah Pengacara Brigadir Yoshua Bawa-bawa Ahok Berujung Somasi".

Awal dari Denny Siregar kehilangan respect saat adanya kabar Kamaruddin dinilai semakin melenceng dari kasus kematian Brigadir J, sampai menyinggung Ahok.

Denny Siregar menilai, bahwa sama sekali tidak ada hubungannya antara kasus kematian Brigadir J, Bharada E, dengan Ahok.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Jumat 19 Agustus 2022

BACA JUGA:Prakiraan BMKG untuk Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 19 Agustus 2022: Hujan Nggak Ya?

"Awalnya gua respek krn bantu bongkar kasus polisi,” cuitan akun Twitter @Dennysiregar7 yang diposting pada Rabu, 27 Juli 2022.

"Eh belakangan bukannya fokus di kasus, malah mainkan barang itu kemana2, pengen besar2kan masalah. Lagian urusannya apa Ahok sama kasus itu ?” tambahnya.

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa skenario dari drama baku tembak antara Bharada E dengan Brigadir J sudah menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: