Empat Saksi Setan vs Satu Saksi Tuhan

Empat Saksi Setan vs Satu Saksi Tuhan

Irjen Dedi Prasetyo mendapat kabar terbaru soal kelanjutan kasus Ferdy Sambo. Saat ini berkas perkara Ferdy Sambo Cs tengah diproses Kejaksaan Agung.-ilustrasi-disway.id

Pada saat rekonstruksi ulang berlangsung, Deolipa mengatakan bahwa sudah tidak berarti lagi keterangan dari keempat saksi tersebut.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Bharada E Bakalan Reunian Dengan Sambo LPSK Siapkan Kondisi Terburuk

BACA JUGA:Antony Santos Lolos Tes Medis di Manchester United, Hari Ini Langsung Perkenalan

"Nggak berarti (keternagan empat saksi), yang paling penting adalah bukan saksi-saksi.. ini kan saksi pada jago bohong semua kan, tapi di BAP mereka berbohong atau engga, tapi yang paling penting adalah pembuktian rekonstruksi itu adalah lokasi tempat, alat-alat bukti," pungkasnya.

"Bagaimana itu dinding robek, bagaimana itu visumnya, bagaimana itu kemudian cetakan-cetakan sidik jari di pistol atau sarung tangannya, itu yang terpenting," tambah Deolipa.

Sementara itu, sebelumnya Bharada E sejak awal disebut merasa curiga 'ada main belakang' yang terjalin antara Kuat Ma'ruf dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kuat Ma'ruf yang merupakan sopir pribadi Ferdy Sambo sekaligus asisten rumah tangga (ART) diduga pernah melakukan hal yang tak senonoh bersama istri Ferdy Sambo.

BACA JUGA:IPW Bongkar Oknum Anggota Polri Diduga Terima Setoran Konsorsium 303, Ada Nama Pak 'F' Tapi...

BACA JUGA:Ada Anggota DPR yang Bela Ferdy Sambo Mati-matian di Balik Layar, IPW: Ini Orang yang Saya Kenal Dekat

Eks Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara mengaku pernah mendapat informasi tersebut langsung dari mantan kliennya itu.

Deolipa menyebut bahwa Bharada E punya rasa curiga kalau Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi punya 'hubungan spesial' yang mereka sembunyikan.

"Jadi Bharada E atau Eliezer ini kan bilang, dan dia sudah merasakan. Eliezer ngomong 'Saya curiga bang, itu si Kuwat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," ucap Deolipa, dikutip dari video yang diunggah oleh kanal TvOneNews pada Senin, 29 Agustus 2022.

Maka dari itu, motif sebenarnya dari kasus pembunuhan berencana itu diduga karena adanya hubungan terlarang yang terjalin di antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf. Brigadir J disebut-sebut mengetahui dan melihat sendiri bahwa Kuat Ma'ruf melakukan hubungan badan dengan Putri Candrawathi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: