Ahmad Sahroni: Kalo Gue Ketemu Sambo, Gue Mau Tanya 'Kenapa Lo Bunuh Yosua?'

Ahmad Sahroni: Kalo Gue Ketemu Sambo, Gue Mau Tanya 'Kenapa Lo Bunuh Yosua?'

Ahmad Sahroni Ingin Menanyakan Satu Hal ke Ferdy Sambo-Deddy Corbuzier-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengaku ingin bertemu langsung dengan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni Ferdy Sambo.

Ahmad Sahroni ingin bertanya, kenapa Ferdy Sambo bisa sampai nekat membunuh ajudannya sendiri.

Keinginan Ahmad Sahroni tersebut disampaikannya saat hadir di podcast video Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube pada Selasa, 30 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ustaz Yahya Waloni Bocorkan Siapa Sebenarnya Ferdy Sambo Imbas Skenario 'Jahatnya' Terbongkar: Allah Maha Tahu

BACA JUGA:Syarat Naik Pesawat Terbaru Mulai 29 Agustus 2022, Penumpang Wajib Vaksin Booster!

Awalnya Deddy Corbuzier bertanya, kenapa Brigadir J sampai dibunuh kalau memang ada isu yang menyebut bahwa Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

"Itu yang juga jadi pertanyaan gua. Ya masalahnya gua nggak pernah ketemu Sambo, kalau ketemu Sambo gua tanya lo kenapa bunuh (Brigadir J)?," kata Ahmad Sahroni.

"Cuma ada isu, pokoknya orang ini harus mati. Bahasanya orang ini harus mati, makanya yang jadi pertanyaan kenapa musti mematikan orang karena ada aspek misalnya yang tadi atas pengakuan pelecehan, itu sangat disayangin sih. Kenapa musti mematikan orang?," sambungnya.

Politikus NasDem itu menilai bahwa sudah menjadi suatu hal yang biasa di institusi Polri atau TNI soal persoalan anggota berlaku salah maka ada hukuman fisik yang didapatkan.

BACA JUGA:Bea Cukai Banten Musnahkan Jutaan Barang Milik Negara

BACA JUGA:1.000 Situs Judi Diungkap Kepolisian di Tengah Isu Konsorsium 303

Hanya saja akan menjadi tidak biasa kalau ada anggota yang salah sampai diberi hukuman mati secara langsung oleh pihak anggota dari institusi itu sendiri.

Bahkan Ahmad Sahroni seperti menganggap Ferdy Sambo memiliki kelainan tersendiri yang membuatnya sampai membunuh Brigadir J.

"Sepertinya ada kelainan, tapi kelainan apa? Gue belum bisa jawab tuh," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: