Momen Tak Terduga Dirlantas Polda Metro saat 'Ngebut' Pakai Motor Milik HDS Racing, Sempat Geber-geber!

Momen Tak Terduga Dirlantas Polda Metro saat 'Ngebut' Pakai Motor Milik HDS Racing, Sempat Geber-geber!

Momen saat Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menjajal langsung motor dragbike milik HDS Racing. Sempat geber-geber beberapa kali. Ngeri!-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menarik perhatian saat mencoba sebuah motor balap drag bike di seri 4 Street Race, di Jl H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, Jumat 2 September 2022 kemarin.

Momen tersebut terjadi setelah acara deklarasi Stop Balap Liar yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya dan komunitas pecinta kecepatan selesai.

Dari pantauan Disway.id terlihat Dirlantas Polda Metro Jaya tampak penasaran dengan motor Yamaha MX King dari bengkel HDS Racing yang sudah dimodifikasi untuk motor balap drag bike.

BACA JUGA:Mananti Persib Mainkan Tiki-taka ala Luis Milla di Laga Kontra RANS Nusantara, Marc Klok Cs Penuh Ambisi

Sebelum mencoba langsung motor tersebut, Kombes Latif pun sempat berfoto lebih dahulu di atas motor bersama komunitas pecinta balap.

Setelah itu, ia pun mencoba langsung sambil uji lintasan yang memang baru selesai untuk balap Seri 4 Street Race pekan ini.

Masih menggunakan seragam resminya, Kombes Latif pun langsung tancap gas di trek lurus yang disiapkan sepanjang 500 meter tersebut.

Setelah selesai mencoba, Kombes Latif pun mengungkapkan secara singkat rasanya mengendarai motor drag bike tersebut.

BACA JUGA:Isi Tuntutan Partai Buruh Tolak Harga BBM Naik, Singgung Soal Upah Buruh: Diduga Tahun Depan...

"Pegel kaki!' ungkap Kombes Latif usai menjajal motor balap drag bike tersebut.

Alhasil rekan media dan beberapa orang dari komunitas balap yang mengabadikan momen tersebut langsung viral di media sosial.

Sebelumnya, program Street Race Polda Metro Jaya ini merupakan program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran dalam rangka mengurangi aksi balap liar di Ibukota Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:Dengan Street Race, Kapolda Janji akan Terus Fasilitasi Pencinta Kecepatan: Acara Berikutnya Semakin Guyub

Lewat wadah Street Race yang dijadwalkan 2 bulan sekali ini pun sudah memasuki Seri ke-4 setelah sebelumnya sukses di Ancol Jakarta, BSD Tangerang Selatan dan Meikarta Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: