Ternyata Ini Penyebab EP Selingkuh, Pengakuan Istri Polisi yang Digerebek Suami di Hotel Palembang

Ternyata Ini Penyebab EP Selingkuh, Pengakuan Istri Polisi yang Digerebek Suami di Hotel Palembang

istri Polisi berinisial EP digerebek suami di Hotel kawasan Palembang -Sumeks.co-

BACA JUGA:Nasib Oknum Bhayangkari yang Digerebek Basah 'Main' Bareng Pria Lain di Hotel, Bripda AP: Buktinya Sudah Ada

Setelah itu, EP membuat laporan ke Polres Banyuasin dalam kasus KDRT. Sekitar sebulan kemudian dia lantas mencabut laporan itu. Namun, tak lama kemudian kekerasan kembali dia terima dan lebih parah, sehingga EP kembali melaporkan suaminya ke Polres Banyuasin.

"Saya dianiaya, saat berada di rusun Polres Banyuasin. Leher dicekik dan ditendang. Kejadiannya disaksikan oleh seorang polwan yang tinggal di depan rumah kami. Polwan itu tahu karena anak saya menangis terus dan membuat tetangga curiga," beber EP. "Bodohnya saya, karena bujuk rayunya, laporan tersebut dicabut lagi dengan perjanjian Bripda Ade Pratama tidak akan mengulangi lagi," sesal EP.

Setelah kejadian itu, EP mengaku kerap bertengkar dan suaminya melontarkan kata-kata kasar juga hinaan. "Ade selalu mengungkit dan menghina dengan omongan yang tidak enak dan selalu ada ancaman," imbuh dia. Sebelumnya, EP digerebek bareng selingkuhan di salah satu kamar di lantai 7 Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. 

Atas kejadian tersebut, EP meminta maaf kepada seluruh keluarga Bhayangkari khususnya Polres Banyuasin, serta orang tua dan mertuanya. "Kepada Bhayangkari, khususnya Polres Banyuasin dan keluarga saya termasuk keluarga suami saya, saya minta maaf, saya mengaku saya yang salah," pungkas EP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.disway.id