Fuso All-electric LDT eCanter Diluncurkan, Siapkan 80 Varian Untuk Pasar Global

Fuso All-electric LDT eCanter Diluncurkan, Siapkan 80 Varian Untuk Pasar Global

MFTBC meluncurkan truk listrik generasi terbarunya Fuso All-electric LDT eCanter dengan berbagai penyempurnaan dan fitur baru.-MFTBC -

Dalam meningkatkaj efisiensi daya, eCater juga telah disematkan teknologi pengereman regenerative dapat dikontrol pada empat tingkat, di mana system ini akan berkontribusi pada penghematan daya dan peningkatan kemampuan berkendara.

BACA JUGA:Geger! Aksi Lawas Irjen Fadil Imran Usir Kapolsek Tidur: Kamu Menghadap Propam Ya

BACA JUGA:Tarif Bus Jakarta-Sumatera Masih Stabil per Hari Ini

Selain itu, juga terdapat battery Pre-Conditioning, sehingga baterai juga dapat membantu dalam mengaktifkan system pemanas kabin serta fitur Heater Cut Switch untuk menghemat konsumsi energy.

eCanter juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan canggih dalam memberikan dukungan keamanan selama berkendara.

Salah satu yang paling baru adalah fitur Active Sideguard Assist 1.0, yang berfungsi untuk mengurangi resiko kecelakaan di tikungan dengan memantau blind spot di sisi truk.

BACA JUGA:Naikkan Tarif Ojol, Kemenhub Sebut Atas Kesepakatan Bersama

BACA JUGA:Daftar 23 Napi Koruptor Dibebaskan Kemenkumham dari Dua Lapas, Mulai Pejabat Hingga Pengusaha

Sistem ini juga terintegrasi dengan sistem rem mitigasi tabrakan.

Selain itu ada juga Active Brake Assist 5 (ABA 5) yang merupakan system pengereman darurat dengan pengenalan spasial sehingga dapat menditeksi pejalan kaki.

Tidak ketinggalan Active Attention Assist yang mendukung pencegahan kecelakaan yang disebabkan oleh kelelahan dengan pengenalan garis putih.

Sistem ini terintegrasi dengan berbagai sensor, di mana terdapat sebuah kamera yang akan mengenali wajah pengemudi dan akan memberikan peringatan jika wajah terindikasi dalam kondisi mengantuk atau kelelahan.

BACA JUGA:Eks Penulis Ikatan Cinta Garap Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Jadi Saingan Kisah Al dan Andin?

BACA JUGA:Honda N-BOX Mendarat di Dream Cafe by Honda, Minivan Lima Pintu Dengan Mesin 660 CC

Karl Deppen selaku Presiden dan CEO MFTBC mengungkapkan bahwa dengan pengalaman 5 tahun dari eCanter generasi pertama, mereka mengambangkan Fuso All-electric LDT eCanter dengan lebih sempurna dalam menjawab keutuhan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: