Keras! Hotman Paris Tolak Tawaran Jadi Pengacara Sambo: Maaf untuk Kali Ini Saya Nggak Bisa...

Keras! Hotman Paris Tolak Tawaran Jadi Pengacara Sambo: Maaf untuk Kali Ini Saya Nggak Bisa...

Alasan Kuat Hotman Paris Yakin Tolak Tawaran Ferdy Sambo-@hotmanparisofficial-Instagram

BACA JUGA:Rekayasa Fadil Imran dan Ferdy Sambo Diduga Sudah Dirancang Sejak Awal, Budhi Herdi Ikut Kena 'Hipnotisnya'

"Karena ini adalah keahlian seorang pengacara. Saya itu punya keahlian bisa melihat jarum kecil di dalam (tumpukan) jerami dalam pengalaman 36 tahun," sambungnya.

Pengacara berusia 62 tahun itu mengaku mendapat informasi khusus dari saksi-saksi kunci, dalma hal ini ajudan Ferdy Sambo terkait kejadian di rumah pribadi Putri Candrawathi.

Pada saat itu, Hotman Paris mendengar informasi bahwa Ferdy Sambo menangis di hadapan istrinya di jalan Saguling, Duren Tiga Jakarta Selatan.

"Ada satu hal yang saya dengar dan memang saya sudah bicara dengan timnya, bahwa nobody know about it, nggak perduli orang, tapi saksi kunci yaitu ajudan-ajudan memberikan kesaksian katanya ya, kalau soal benar nanti dipersidangan ya," ujar Hotman.

BACA JUGA:Akui Bisa Beli Hotel, Hotman Paris Santai Pamer Sarapan Sate Pinggir Jalan di Bali: Makanya Kalau jadi Orang..

BACA JUGA:Hotman Paris Sindir Kondisi Putri Candrawathi, Trauma Tapi Bisa Buat Laporan Pelecehan: Berarti Tidak Trauma?

"Bahwa setelah Ibu PC pulang dari Magelang, ceritalah apa yang dialami ke suaminya di rumah pribadi, di Saguling. At the time, seorang jenderal menangis, why? why? Kalau itu Satgas terkait narkoba nggak mungkin menangis kan?," tambahnya.

Hotman Paris bertanya-tanya, kenapa bisa seorang jenderal sampai bisa menangis seperti itu.

Apakah kasus ini benar-benar pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau bukan, disebutnya akan dibuktikan pada saat persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: