Arogansi Ferdy Sambo Masih Kuat di depan Penyidik, Bripka Ricky Sampai Ketakutan: Masih Ada Garang-garangnya

Arogansi Ferdy Sambo Masih Kuat di depan Penyidik, Bripka Ricky Sampai Ketakutan: Masih Ada Garang-garangnya

Isu keterlibatan tiga Kapolda terbunuhnya Brigadir J dibantah oleh Polri.-M.Iksan-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengacara Bripka Ricky Rizal (Bripka RR), Erman Umar, membongkar prilaku Ferdy Sambo di depan penyidik meski tengah diperiksa bersama para tersangka lain.

Ferdy Sambo sempat diperiksa sebagai tersangka dengan metode konfrontasi bersama tersangka lainnya, termasuk Bripa Ricky.

Tak disebutkan seperti apa detail dari pemeriksaan konfrontasi Ferdy Sambo di depan Bripka Ricky tersebut.

Seperti diketahui, pemeriksan secara konfrontasi dilakukan untuk diuji alibi para tersangka pembunuhan Brigadir J tersebut.

Namun Erman Umar menjelaskan bagaimana sikap yang ditunjukkan Ferdy Sambo sangat arogan.

Erman mengatakan, Bripka Ricky sampai ketakutan dengan sikap arogansi yang ditunjukkan Ferdy Sambo saat pemeriksaan konfrontasi.

"Kan nggak bisa dihindari juga psikologi, dia takit sama Sambo. Kan sewaktu konfrontasi itu Sambo, kan, masih ada garang-garangnya, kan," terang Erman kepada wartawan Rabu 7 September 2022.

Pengakuan Bripka Ricky Soal Peristiwa di Magelang

Ajudan Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Bripka RR membuat pengakuan jujur saat berada di Magelang dirinya dipanggil ke kamar Putri Candrawathi.

Bripka RR saat masuk kamar melihat Kuat Maruf dan Putri Candrawathi yang belakangan disebut tengah menangis.

Pengakuan jujur Bripka RR disampaikan oleh kuasa hukumnya, Erman Umar, Rabu 7 September 2022, dalam sebuah tayangan acara televisi nasional.

BACA JUGA:Kapolri Sebut Bharada E Dijanjikan Sambo Dapat Perlindungan, Tapi Akhirnya Pasrah: Saya Tak Mau Dipecat Pak

Disebutkan, Bripka RR sebelumnya telah memperagakan adegan kejadian di Magelang yang terlihat berkomunikasi dengan Kuat Maruf di kamar Putri Candrawathi.  

Bripka RR juga mengungkapkan pengakuannya bahwa Putri Candrawathi mencari Brigadir J, sehingga ada adegan Brigadir J masuk ke kamar Istri Ferdy Sambo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: