Pecah! Ini Potret 6 Artis Indonesia Guncang Runaway New York Fashion Week 2023 Bersama Erigo

Pecah! Ini Potret 6 Artis Indonesia Guncang Runaway New York Fashion Week 2023 Bersama Erigo

Pecah! Ini potret 6 artis yang ikut catwalk di runaway NYFW 2023 bersama Erigo-Instagram/ @erigostore-Instagram/ @erigostore

JAKARTA, DISWAY.ID - Perhelatan New York Fashion Week Spring/Summer 2023 tengah menjadi sorotan para fashion enthusiast, termasuk di Indonesia.

Apalagi, diketahui, dalam perhelatan tahun ini, merek street wear lokal asal Indonesia, Erigo X kembali berpartisipasi dalam NYFW 2023.

Sederet artis dan influencer tanah air juga turut diboyong ke Amerika Serikat untuk tampil membawakan brand Erigo X di panggung New York Fashion Week 2022.

Diketahui, Erigo X tampil pada 13 September 2022 pada pukul 06.00 WIB. 

Merek satu ini tampil di panggung NYFW 'The Show' yang dilaksanakan di Springs Studios, New York.

Mengangkat tema 'True Through You', Erigo membawa koleksi yang terinspirasi dari metamorfosis kepompong yang direfleksikan melalui balutan siluet cut-out nan memukau.

BACA JUGA:Tok! Ini 3 Nama Calon Pj Gubernur Dari DPRD DKI Jakarta

BACA JUGA:5 Bahan Alami Diklaim Ampuh Jaga Kesehatan Otak, Ternyata Mudah Didapatkan

Erigo X menyajikan belasan variasi pakaian, mulai dari pakaian harian hingga formal yang mengadaptasi elemen gender neutral. Dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang sustain, membuat koleksi dari tiap produknya punya kesan affordable fashion.

Dipantau Disway.id dalam akun Instagram resminya di @erigostore, tampak sederet artis seperti Raffi Ahmad, Raline Shah, Anya Geraldine, Angga Yunanda, Enzy Storia dan Refal Hady yang berkesempatan untuk runway di atas panggung tersebut.

Buat kamu yang penasaran dengan gaya sederet artis dalam balutan koleksi Erigo di NYFW 2023, yuk langsung saja simak informasi lengkapnya dalam ulasan di bawah ini. 

Keep scroll it!

Anya Geraldine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @erigostore