Dua Pos Pantau Antisipasi Tawuran Manggarai, Irjen Fadil: Harus Turun 50 Persen

Dua Pos Pantau Antisipasi Tawuran Manggarai, Irjen Fadil: Harus Turun 50 Persen

Dua pos pantau antisipasi tawuran Manggarai dan Irjen Fadil ungkapkan harus turun 50 persen. -Bambang Dwi Atmodjo-

Irjen Fadil juga berharap agar Ade Ary yang baru saja dilantik menjadi Kapolres Metro Jakarta Selatan bisa menyelesaikan permasalahan tersebut dengan dibentuknya Satgas Anti Tawuran.

Dia menambahkan tidak hanya pihak kepolisian yang bertugas untuk menyelesaikan kasus tawuran ini, semua pihak seperti RT, RW, Tokoh Masyarakat dan instansi terkait juga turut membantu kinerja dari kepolisian untuk menyelesaikan kasus tawuran di Manggarai ini.

BACA JUGA:Anies Berikan Penghargaan ke Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup, Berikut Ini Penerimanya

BACA JUGA:Penobatan Raja Tua

"Pak Ade Ary, ini tugas pertama dan tugas mulia untuk bapak. Mudah-mudahan Pak Ade Ary sukses menyelesaikan bersama perangkat RT/RW, bersama tokoh masyarakat, bersama anak-anak muda karang taruna," ungkap Irjen Fadil.

"Kemudian juga ibu-ibu PKK, ibu-ibu Jumantik, Hansip, Bhabinkamtibmas Babinsa, Danramil, menjadi satu dalam menyelesaikan persoalan ini," ujar dia.

Salah satu upaya aparat itu membentuk tim antisipasi tawuran dan mendirikan dua pos pantau. 

Kedua pos tersebut berlokasi di sekitar underpass Manggarai.

"Tim antisipasi tawuran yang sudah dibentuk di Manggarai. Kemudian ada dua pos pantau," kata Ade.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary mengatakan pihaknya akan patroli jalan kaki mendatangi titik rawan tawuran di kawasan Manggarai dan akan terus mengontrol situasi manggarai sampai kondusif dan tidak ada aksi tawuran.

BACA JUGA:Xavi Punya Firasat Barcelona Bakal Tersingkir dari Penyisihan Grup Liga Champions

BACA JUGA:Penyakit Juventus Cuma Satu: Allegri, Maccabi Haifa Benamkan Si Nyonya Tua 2-0

Dia mengatakan jika masyarakat ingin meminta bantuan kepada pihak kepolisian tentu masyarakat bisa menghubungi ke nomer 110 itu bebas pulsa.

“Jika masyarakat ingin menghubungi pihak kepolisian atau minta bantuan polisi bisa menghubungi ke 110 itu bebas pulsa dan gratis,” ujar Ade.

Ade mengatakan akan melakukan patroli berjalan kaki untuk bisa lebih dekat ke masyarakat dan sampai semuanya sepakat untuk tidak ada aksi tawuran lagi di wilayah Manggarai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: