Pencuri Toko Kue Ruben Onsu Seorang Diri, Sang Artis Apresiasi Kinerja Polisi: 'Kami Lakukan Pendalaman'

Pencuri Toko Kue Ruben Onsu Seorang Diri, Sang Artis Apresiasi Kinerja Polisi: 'Kami Lakukan Pendalaman'

Ruben Onsu--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ruben Onsu mengapresiasi polisi yang telah menangkap pelaku pencurian di toko kue miliknya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ruben Onsu bersyukur barang-barang di toko kue kembali dengan lengkap.

Sebelumnya, toko kue milik Ruben Onsu di Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, dibobol maling. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 4 Oktober 2022 pada pukul 05.27 WIB.

Ruben Onsu mengatakan, sangat mengapresiasi pihak kepolisian terhadap kerja keras penyidik menangkap pelaku yang saat itu membobol toko kue Ruben yang terletak di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Toko Kue Ruben Onsu Ditangkap, Kerugian Capai Puluhan Juta

"Terima kasih untuk Polres Jaksel. Ini kecemasan kami juga, tapi untung ada CCTV jadi pelaku bisa cepat ditangkap. Barang bukti juga sudah lengkap, tidak ada yang kurang," ujar Ruben Onsu kepada wartawan, Senin, 17 Oktober 2022.

Pelaku berhasil ditangkap dengan cepat juga tidak lain karena adanya bantuan CCTV yang terpasang di toko tersebut.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami lebih lanjut tentang pelaku pencurian tersebut. Selain itu, polisi juga menganalisis kendaraan dan alat yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandi mengatakan, pihak kepolisian akan melakukan pendalaman jika ada kelompok-kelompok yang lain, saat itu pelaku melakukan pencurian seorang diri.

BACA JUGA:Viral Kosan Nia Gadis Cantik di Karawang Dipenuhi Tumpukan Sampah, Ibu Kos Tercengang saat Buka Pintu

"Dia melakukan pencurian seorang diri, tapi kami masih lakukan pendalaman kalau-kalau ada kelompoknya. Kami juga analisa kendaraan dari pelaku. Termasuk alat yang digunakan oleh pelaku. Kami masih melakukan pendalaman saat ini," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandi dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya, Ruben Onsu memberikan kabar tak mengenakkan. Toko kue Thabenia miliknya dibobol maling.

Ruben Onsu mengunggah foto terduga pelaku yang dia dapatkan dari rekaman CCTV toko kuenya. Ruben Onsu mau mengusut tuntas kasus toko kuenya dibobol maling.

BACA JUGA:Karim Benzema Kenang Perjalanan Pahitnya Hingga Jadi Pemain Tertua Peraih Ballon d'Or 2022

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben Onsu dalam akun Instagramnya, Selasa, 4 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: