Senyuman Manis Zinedine Zidane Usai Karim Benzema Raih Gelar Ballon d'Or 2022

Senyuman Manis Zinedine Zidane Usai Karim Benzema Raih Gelar Ballon d'Or 2022

Zinedine Zidane Senang Lihat Benzema Raih Ballon d'Or 2022---SportBIBLE

Mantan gelandang meninggalkan klub untuk kedua kalinya pada akhir musim 2020/21, dengan Carlo Ancelotti mengambil alih dari pendahulunya.

BACA JUGA:Raih Ballon d'Or, Karim Benzema Akui Idolakan Sosok Legenda Real Madrid Ini

BACA JUGA:Hotspur Bertandang ke Old Trafford, Conte: Ronaldo Please Jangan 'Reseh'

Kepindahan kembali ke Ancelotti kemudian membawa Real memenangkan Liga Champions dan La Liga dua kali setahun kemudian, di mana Benzema menjadi pemain terpenting mereka.

Dengan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pindah dari Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menjadi andalan utama mereka, ketika sebelumnya dia lebih sering menjadi pekerja keras, terutama untuk Ronaldo.

Zidane memenangkan trofi kembali pada tahun 1998, setelah memimpin negaranya untuk memenangkan Piala Dunia pertama mereka, termasuk mencetak dua gol di final melawan Brasil.

Tim nasional saat ini akan berharap untuk mempertahankan mahkota dunia mereka sendiri di Qatar bulan depan, meskipun Benzema tidak ada dalam skuad ketika mereka memenangkannya empat tahun lalu.

BACA JUGA:Pencuri Toko Kue Ruben Onsu Seorang Diri, Sang Artis Apresiasi Kinerja Polisi: 'Kami Lakukan Pendalaman'

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Toko Kue Ruben Onsu Ditangkap, Kerugian Capai Puluhan Juta

Penghargaan Senin malam sebenarnya merupakan pukulan bagi peluang mereka di Timur Tengah, dengan tidak ada pemegang Ballon d'Or yang pernah memenangkan turnamen.

Di masa lalu, Piala Dunia jelas menjadi pertimbangan besar dalam pemberian penghargaan akhir tahun, tetapi tahun ini tidak demikian karena dua alasan.

Turnamen telah dipindahkan dalam kalender dari posisi musim panas yang biasa ke musim dingin dan Ballon d'Or juga telah berubah, dari penghargaan yang diberikan selama satu tahun kalender menjadi penghargaan yang diberikan untuk penampilan di musim tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: