20 Warga Terima Ganti Rugi Proyek PUPR Mulai Puluhan Juta Hingga Rp 5 Miliar per Orang

20 Warga Terima Ganti Rugi Proyek PUPR Mulai Puluhan Juta Hingga Rp 5 Miliar per Orang

Kawasan Danau Dendam Tak Sudah yang terkena pembebasan lahan Fly Over, proyek PUPR Pemerintah Provinsi Bengkulu -Bengkuluekspres.disway.id-

BACA JUGA:PUPR: Realisasi Program Sejuta Capai 466.011 Unit

“Persetujuan, sudah setuju semua 14 penlok itu, sekarang kita sedangkan mengumpulkan data-data dan bukti kepemilikan dan akan di verifikasi ke BPN apaka asli atau palsu. Begitu juga untuk rekening mana saja yang akan dijadikan sebagai rekening penyalur," ujarnya.

Tejo mengatakan, setelah pembebasan lahan tersebut tuntas dilakukan, maka akan segera melakukan persiapan dan menargetkan pada Desember 2022 sudah tender. 

Sedangkan Untuk pengerjaan tahap awal di targetkan di awal tahun 2023.

“Awal tahun sudah mulai bergerak. Karena nominalnya agak besar jadi kita kejar dari awal tahun, karena target kita Oktober 2023 itu sudah selesai,” terangnya. 

Ia menyampaikan, selama pengerjaan jalan flyover berlangsung, jalan utama saat ini belum akan ditutup agar akses di DDTS tidak terputus. Dan akan tetap dibuka hingga pengerjaan jalan flyover terselesaikan.

“Tapi tetap pada saat pengerjaan flyover itu jalan lama belum akan di tutup karena untuk akses jalan sampai pengerjaan itu selesai,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bengkuluekspres.disway.id