Saat Putri Candrawathi Bantah Kesaksian Romer: Saya Sedang di Kamar

Saat Putri Candrawathi Bantah Kesaksian Romer: Saya Sedang di Kamar

Pihak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menghadirkan saksi ahli yang meringankan keduanya dalam sidang Sambo di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan-Bambang Dwi Atmodjo-


Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer menghadiri sidang lanjutan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai saksi-Intan Afrida Rafni-

“Untuk saudara Yogi, bahwa saya tidak pernah memerintahkan saudara Yogi untuk menjadi ajudan saya, tapi saya meminta bantuan yang sebelumnya saya minta langsung kesediaan saudara Yogi, apakah dia berkenan membantu saya,” ucap Putri Candrawathi.

Saat itu, Terdakwa Putri Candrawathi meminta maaf kepada seluruh ajudan Ferdy Sambo, dan mendoakan ke depannya mantan para ajudan suaminya itu bisa sukses ke depannya.

BACA JUGA:Megawati Usul Nomor Urut Sama Seperti Pemilu 2019, Begini Tanggapan Perludem

“Ya mungkin ada yang mau saya sampaikan, Izin saya memohon maaf kepada para ajudan bapak Ferdy Sambo dan saya juga meminta maaf kepada semuanya, saya berdoa kepada adik-adik sekalian supaya ke depan sukses dan doa terbaik dari saya,” ujarnya.

Seusai sidang Sambo digelar kemarin dan hakim menutup persidangan untuk dilanjutkan esok harinya, para ajudan dan ART Susi menghampiri mantan atasannya dan Putri Candrawathi.

Mereka menyalami Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang duduk berada di barisan kuasa hukumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: