Bahaya Minum Air Putih Terungkap yang Disinyalir Tewaskan Bruce Lee

Bahaya Minum Air Putih Terungkap yang Disinyalir Tewaskan Bruce Lee

Terdapat bahaya minum air putih bahkan Bruce Lee tewas karenannya menurut jurnal penelitian yang dilansir Clinical Kidney Journal.-tangkapan kayar twitter@brucelee-

“Keracunan air ini memang ada dan sesuatu yang berlebihan tersebut memang tidak bagus bagi tubuh,” tambah dr Saddam dalam channel youtubenya.

BACA JUGA:Petinju Meksiko Ancam Messi Gegara Jersey Timnasnya Diinjak, Aguero-Fabregas Pasang Badan: Anda Tak Tahu Sepakbola!

BACA JUGA:Petinju Meksiko Ancam Messi Gegara Jersey Timnasnya Diinjak, Aguero-Fabregas Pasang Badan: Anda Tak Tahu Sepakbola!

Menurut dr Saddam, hiponatrimia termasuk jarak terjadi pada usia muda, namun jika minum air putih terlalau banyak bisaa tak mungkin akan mengalami hal tersebut.

Dalam sebuah penelitian yang dilansir, mengungkapkan bahwa hiponatremia ini yang disinyalir menyebabkan kematian Bruce Lee.

Hiponatremia sendiri merupakan gangguan elektrolit yang terjadi ketika kadar natrium (sodium) dalam darah lebih rendah dari normalnya.

Akibat dari hyponatremia ini akan dapat membuat sel-sel tubuh membengkak dan pembengkakan sel ini dapat menimbulkan beragam gangguan kesehatan, mulai dari sakit kepala hingga penurunan kesadaran.

BACA JUGA:Minum Air Putih 8 Gelas per Hari Dianggap Kurang Tepat, Bayi juga Dilarang Keras Minum Air? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Penyesalan Ferdy Sambo Libatkan Adik-Adiknya di Kepolisian Setelah Bunuh Brigadir J: 'Saya yang Salah'

Menurut penelitian yang dilansir Clinical Kidney Journal, kematian dari Bruce Lee kemungkinan akibat ketidakmampuan ginjal untuk mengeluarkan kelebihan air.

Sehingga Bruce Lee memiliki kemungkinan besar mengalami hyponatremia hingga mengalami mengganggu mekanisme ekskresi air di tubulus ginjal.

Bruce Lee sendiri dikenal dengan salah satu motonya ‘Be water, my friend’ yang meninggal secara misterius pada usia 32 tahun di Hong Kong pada 20 Juli 1973.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: