Penyesalan Ferdy Sambo Libatkan Adik-Adiknya di Kepolisian Setelah Bunuh Brigadir J: 'Saya yang Salah'

Penyesalan Ferdy Sambo Libatkan Adik-Adiknya di Kepolisian Setelah Bunuh Brigadir J: 'Saya yang Salah'

Arman Hanis.-Intan Afrida Rafni-

 

Akui Menyesal, Ferdy Sambo Minta Maaf Kepada Adik-Adiknya Di Kepolisian

 

 

 

JAKARTA, DISWAY.ID - Terdakwa Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maafnya kepada para saksi yang merupakan tim penyidik saat peristiwa penembakan di rumah dinas Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022.

Ia mengaku kesalahannya kepada para saksi lantaran dirinya telah memberikan keterangan palsu selama penyidikan kemarin.

“Terkait dengan pernyataan kenapa saya harus mengorbankan para penyidik, saya ingin menyampikan permohonan maaf kepada adik-adik saya, karena saya sudah memberikan keterangan tidak benar di awal-awal,” ujar Ferdy Sambo saat diberi kesempatan berbicara oleh Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santosa, Selasa, 29 November 2022.

Lebih lanjut, eks Kadiv Propam Polri ini juga sebelumnya telah mengatakan saat sidang kode etik bahwa para saksi ini tidak bersalah dalam kasus tersebut.

BACA JUGA:Minum Air Putih 8 Gelas per Hari Dianggap Kurang Tepat, Bayi juga Dilarang Keras Minum Air? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Pakai Face Recognition, Polda Metro Jaya Kembangkan ETLE yang Bisa Deteksi Pengendara Belum Punya SIM

Tetapi sayangnya, para saksi ini terpaksa kena dampaknya lantaran dianggap mengetahui peristiwa pembunuhan yang menewaskan Brigadir J.

“Pada sidang kode etik, di semua pemeriksaan saya sudah sampaikan adik-adik ini enggak salah, saya yang salah, tetapi mereka juga harus dihukum karena dianggap tahu peristiwa ini,” kata Ferdy Sambo.

“Jadi saya atas nama pribadi dan kelurga menyampaikan  permohonan maaf adik-adik saya. Saya sangat menyesal,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: