Richard Akui Sering Didatangi Yosua Dalam Mimpi, Kuasa Hukum: Kita Dampingi dan Bawa Rohaniawan

Richard Akui Sering Didatangi Yosua Dalam Mimpi, Kuasa Hukum: Kita Dampingi dan Bawa Rohaniawan

Menurut pengacara Bharada E bahwa bukti Ferdy Sambo gunakan aarung tangan makin terang dari hasil tes DNA yang gunakan HS tembak Briagdir J dan tembok.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Kuasa Hukum Richard Eliezer, Ronny Talapessy menyebutkan bahwa Richard masih sering memimpikan rekan kerjanya, Nofriansya Yosua Hutabarat atau Brigadir J

Karena sering datangi Yosua dalam mimpi, Richard pun memilih untuk berkata jujur dan mengungkapkan semua kejadian yang sebenarnya. 

"Jadi yang tadi disampaikan di persidangan, bahwa salah satu faktor dia juga menyampaikan yang sebenarnya mengaku apa yang terjadi," kata Ronny saat ditemui media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2022.

"Itu adalah faktor juga termasuk disampaikan salah satunya adalah ketika selalu didatangi sama almarhum Yosua, dimimpiin," lanjutnya. 

BACA JUGA:Buruan Cek, BSU Gaji Rp 600 Ribu Tahap 8 Cair Minggu Ini

Mimpi yang dialami Richard, kata Ronny, sudah terjadi sejak Juli 2022, tepatnya setelah dirinya menembak Brigadir J atas perintah dari Ferdy Sambo

Mimpi itu pun tidak hanya terjadi saat itu aja, namun berlangsung hingga hari-hari selanjutnya. 

Ronny mengatakan bahwa kliennya ini sering sekali didatangi Yosua dalam mimpi bahkan hingga dua minggu yang lalu. 

"Sampai dari kejadian bulan Juli sampai dua Minggu lalu itu masih dimimpiin. ini menjelaskan suasana dari klien saya bahwa dia merasa bersalah, karena mengingat ini teman sendiri, bukan orang lain," jelas Ronny. 

"Ini teman sendiri disampaikan bahwa dia sempat satu kamar tidur, itu kan fakta di persidangan yang terungkap," lanjutnya. 

Melalui Ronny, Richard menyebutkan bahwa dirinya sering sekali melihat Yosua tanpa melakukan tindakan apapun.

BACA JUGA:Terkuak, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sudah Pisah Rumah, Gelagatnya 'Tercium' Ajudan

Ia mengatakan, dalam mimpinya itu, Yosua hanya diam saat datangi mimpinya itu. Karena merasa kasihan Ronny pun akhirnya memutuskan untuk membawa Richard ke rohaniawan. 

"Tidak (menyampaikan apapun). Dia hanya datang saja, datang kepada Richard," kata Ronny. 

Sumber: