Pesan Brigadir J ke Bharada E Saat Lihat Wanita Rumah Bangka Setelah Didatangi Putri Candrawathi

Pesan Brigadir J ke Bharada E Saat Lihat Wanita Rumah Bangka Setelah Didatangi Putri Candrawathi

Pesan Brigadir J pada Bharada E saat lihat wanita menangis di rumah Bangka setelah didatangi Putri Candrawathi.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam persidangan pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Bharada E, kembali terungkap sebuah fakta baru.

Dalam kesaksiannya terungkap pesan Brigadir J pada Bharada E saat lihat wanita menangis di rumah Bangka setelah didatngi Putri Candrawathi.

Menurut Ronny Talapessy selaku kuasa hukum Bharada E, pihaknya telah memberitahukan pada Bharada E untuk menceritakan dengan lepas apa yang dia ketahui hingga kahirnya menceritakan tentang wanita rumah Bangka.

Bahkan Ronny memberikan saran pada Bharada E jika tidak bisa menceritakan dalam bahasa Indonesia pakai bahasa daerah juga tidak apa-apa.

BACA JUGA:Sidak Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Diserang Warga Pakai Petasan dan Batu

BACA JUGA:Airlangga Hartato Bocorkan Partai Warna Merah dan Biru Bakal Gabung KIB

“Hal tersebut kami lakukan agar Richard Eliezer atau Bharada E dapat bercerita dengan lepas dan ini terbukti bahwa Bharada E dapat menginggat kembali hal-hal yang kecil salah satunya tentang wanita rumah Bangka,” tambah Ronny.

Ronny sendiri menjelaskan bahwa, apa yang sampaikan oleh Bharada E pada sidang Rabu 30 November tersebut merupakan salah satu kejutan yang akan dibuka oleh Bharada E.

Dalam persidangan tersebut Bharada E menjelaskan bahwa sekitar bulan Juli, dirinya diajak oleh istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi bersama dengan ajudan lainnya yaitu Brigadir J dan Matheus.

BACA JUGA:Agenda Sidang Sambo Tentang OOJ Hari Ini Dengan Tersangka Hendra Kurniawan, Irfan Widyanto dan Agus Nurpatria

BACA JUGA:Pengakuan Bharada E Tentang Ferdy Sambo ‘Tertawa dan Salah Senjata’ di Bantah Ricky Rizal

Setelah pergi dengan mengendarai mobil ke kawasan Kemang, kemudian mendatangi rumah Bangka.

Setibanya di rumah Bangka, Putri masuk kedalam dan tak lama berselang Bharada E melihat wanita menanggis keluar rumah tersebut.

Dengan kejadian itu, Brigadir J menyampaikan pesan pada Bharada E.

Sumber: