Pesan Brigadir J ke Bharada E Saat Lihat Wanita Rumah Bangka Setelah Didatangi Putri Candrawathi

Pesan Brigadir J ke Bharada E Saat Lihat Wanita Rumah Bangka Setelah Didatangi Putri Candrawathi

Pesan Brigadir J pada Bharada E saat lihat wanita menangis di rumah Bangka setelah didatangi Putri Candrawathi.-m.ichsan-

“Saat itu Brigadir J berpesan pada Bharada E untuk tidak menceritakan pada siapapun jika ada wanita di rumah Bangka,” tambah Ronny.

BACA JUGA:Bharada E: Tembakan Ferdy Sambo Akhiri Erangan Kesakitan Brigadir J

BACA JUGA:Ucapan Pamungkas Ferdy Sambo Beri Jaminan Bharada E Aman

Sedangkan Bharada E dalam persidangan menjelaskan bahwa saat mendatangi rumah Bangka dirinya melihat Putri dalam kondisi yang emosi atau marah.

Bharada E menjelaskan bahwa Putri memerintahkan untuk ‘singgah di sana’ dan setelah Putri masuk tak lama berselang seorang wanita menengis keluar dari rumah Bangka.

“Saat mampir di kediaman, saya lihat Ibu marah. Saya gak berani menanyakan,” jelas Bharada E.

Selain itu, Ronny menyampaikan setelah kejadian itu Ferdy Sambo baru kembali ke rumah Sangguling dan sebelumnnya lebih sering di rumah Bangka.

BACA JUGA:DEAL! Ronaldo Hijrah ke Klub Arab Saudi, Gajinya Fantastis Banget Setara 19 Pemain Bintang MU!

BACA JUGA:Sidang OOJ Kembali Digelar, JPU Hadirkan 4 Saksi

Menurut Ronny ini merupakan sebuah rangkaian peristiwa bagaimana hubungan antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum ke Megelang.

Sedangkan Martin Lukas Simanjuntak selaku kuasa hukum dari Brigadir J mempertanyakan LB yang datang saat adanya wanita menangis keluar dari rumah Sambo.

“Seharusnya LB juga diperiksa sebagai saksi agar dapat keterangan yang lebih jelas tentang hunungan Sambo dan Putri,” terang Martin.

“Jangan sampai di depan persidangan mereka akur namun di belakangnya mereka mempunyai permasalahan rumah tangga,” tambah Martin.

BACA JUGA:Edan! Bharada E Ungkap Kebahagian Ferdy Sambo Usai Eksekusi Brigadir J di Duren Tiga, Sosok Wanita Misterius Menangis Mencuat, Siapa?

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Kamis 1 Desember 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: