Penampakan Almarhum Yosua Terlihat di Rutan: Saat Richard Merenung Dia Datang

Penampakan Almarhum Yosua Terlihat di Rutan: Saat Richard Merenung Dia Datang

Penampakan Brigadir J Terlihat di Rutan Mabes Polri-jambiekspres.disway.id-

Dalam kesaksiannya terungkap pesan Brigadir J pada Bharada E saat lihat wanita menangis di rumah Bangka setelah didatngi Putri Candrawathi.

Menurut Ronny Talapessy selaku kuasa hukum Bharada E, pihaknya telah memberitahukan pada Bharada E untuk menceritakan dengan lepas apa yang dia ketahui hingga kahirnya menceritakan tentang wanita rumah Bangka.

Bahkan Ronny memberikan saran pada Bharada E jika tidak bisa menceritakan dalam bahasa Indonesia pakai bahasa daerah juga tidak apa-apa.

"Hal tersebut kami lakukan agar Richard Eliezer atau Bharada E dapat bercerita dengan lepas dan ini terbukti bahwa Bharada E dapat menginggat kembali hal-hal yang kecil salah satunya tentang wanita rumah Bangka,” tambah Ronny.

BACA JUGA:FIFA Pertimbangkan Buat Opsi Adu Penalti Pra-pertandingan di Piala Dunia 2026, Ini Tujuannya

Ronny sendiri menjelaskan bahwa, apa yang sampaikan oleh Bharada E pada sidang Rabu 30 November tersebut merupakan salah satu kejutan yang akan dibuka oleh Bharada E.

Dalam persidangan tersebut Bharada E menjelaskan bahwa sekitar bulan Juli, dirinya diajak oleh istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi bersama dengan ajudan lainnya yaitu Brigadir J dan Matheus.

Setelah pergi dengan mengendarai mobil ke kawasan Kemang, kemudian mendatangi rumah Bangka.

Setibanya di rumah Bangka, Putri masuk kedalam dan tak lama berselang Bharada E melihat wanita menanggis keluar rumah tersebut.

BACA JUGA:Bukan Lahir dari Keluarga Sembarangan, Ini Profil Ayah Erina Gudono, Calon Istri Kaesang yang Punya Profesi Mentereng

Dengan kejadian itu, Brigadir J menyampaikan pesan pada Bharada E.

"Saat itu Brigadir J berpesan pada Bharada E untuk tidak menceritakan pada siapapun jika ada wanita di rumah Bangka,” tambah Ronny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: