Wanita Rumah Bangka Picu Rumah Tangga Sambo-PC Tak Harmonis? Martin: Ada Si Cantik Berseragam Cokelat'

Wanita Rumah Bangka Picu Rumah Tangga Sambo-PC Tak Harmonis? Martin: Ada Si Cantik Berseragam Cokelat'

Dalam sidang pembacaan vonis tersebut, terdapat harapan keluarga Brigadir Yosua terhadap hukuman Putri Candrawathi, di mana Martin menjelaskan jika harusnya 20 tahun dan 8 tahun tidak layak.- Bambang Dwi Atmodjo-

Martin juga menyampaikan bahwa ada wanita lain yang digosipkan dekat dengan Ferdy Sambo, mungkin orang tersebut yang saat Richard sempat dengar menangis.

BACA JUGA:Lengketnya Brigadir J dan Putri Candrawathi Sampai 'Kepergok' Pergi Berduaan, Biang Kerok Pisah Rumah Memanas?

BACA JUGA:Terungkap! Szczesny Taruhan dengan Messi di Laga Polandia vs Argentina: Saya Kalah 100 Euro

“Kalau tidak fakta berarti diduga itu ada hubungannya dengan motif kembali mengenai perempuan. Siapa perempuan itu, yang gosipnya ada si cantik yang berseragam coklat. Apakah dia Eliezer tidak tau, bisa saja dia kan,” ungkapnya.

Saat wanita misterius itu dekat dengan Sambo, sempat di ketahui oleh Putri Candrawathi, lalu wanita tersebut menangis, lalu muncul Elben atau biasa di panggil Koh Elben yang.

"Jadi apa hubungannya Elben dengan Ferdy Sambo," papar Martin.

BACA JUGA:Auto Termahal Sedunia! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Klub Liga Arab Saudi Al Nassr

BACA JUGA:Heboh! Bharada E Lihat Arwah Brigadir J Dalam Mimpi Selama Tiga Minggu

“Karena pasca diketahui istrinya si Putri Chandrawati dia menangis, dan ada seorang laki-laki namanya Elben dipanggil koh Elben, nah ini siapa ini? Apa hubungannya koh Elben?,” ujar Martin Lucas.

Martin menegaskan, apa yang dikatakan oleh Bharada E itu sangat sesuai dalam kesaksiannya.

Sedangkan apa yang dikatakan Ricky Rizal lebih banyak berbohong dalam mengungkap kesaksiannya mengenai fakta pembunuhan yang diotaki oleh Ferdy Sambo itu.

“Sesuai, bohong jika Ricky Rizal jika punya kesempatan membantu J untuk melarikan diri, jadi stok Ricky Rizal kamu terlalu banyak berdusta, kalau kamu tidak jujur saya minta hakim memvonis kamu semaksimal mungkin,” ujar Pengacara Brigadir J itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: