Bharada E Sebut Kesaksian Ricky Rizal Banyak Salah

Bharada E Sebut Kesaksian Ricky Rizal Banyak Salah

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

Saat perjalanan pulang dari Magelang menuju Jakarta, Ricky Rizal saat itu berencana menabrakkan mobil Ferdy Sambo yang saat itu ditumpangi Brigadir Yosua.

“Lalu terakhir, tentang yang saya sampaikan kemarin soal rencana soal mau menabrakkan mobil kepada almarhum Yosua,” katanya.

BACA JUGA:Juara Kopi

“Jadi saat itu Ricky menyampaikan ke saya. Jadi posisi di lantai 2 yang mulia dan itu memang cuman saya dan Ricky, tidak ada saksi lain. Bang Ricky sempat mengatakan ke saya tentang rencana mau menabrakkan itu,” Lanjut Eliezer.

Menurut Richard saat itu dirinya menanggapi rencana jahat Ricky Rizal kepada Yosua, dan pembicaraan tersebut terpotong karena Kuat dan Putri Candrawathi datang.

“Saya menanggapi pernyataan dari Ricky Rizal saat itu 'wah kalau Abang menabrakkan abang celaka juga' itu sempat terpotong karna ibu sama om kuat datang,” ujarnya.


Terdakwa Ricky Rizal saat menjadi saksi pada sidang terdakwa Richard Eliezer dan Kuat Ma’ruf-Intan Afrida Rafni-

Atas perbuatannya, Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf didakwa melanggar Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP jo Pasal 56 ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Ketiganya terancam pidana maksimal hukuman mati, penjara seumur hidup atau selama-lamanya 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: