Komplek Polri Pondok Karya Tergenang Air Setinggi 40 Cm Setelah Jakarta Diguyur Hujan, Motor Dipaksa Putar Arah

Komplek Polri Pondok Karya Tergenang Air Setinggi 40 Cm Setelah Jakarta Diguyur Hujan, Motor Dipaksa Putar Arah

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID - Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan banjir Jakarta salah satunya Komplek Polri di Jalan Pondok Karya, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan terendam banjir setinggi 40 Cm, Jumat 9 Desember 2022.

Pantauan disway.id yang saat ini, setelah Jakarta diguyur hujan, terlihat genangan air kurang lebih 40 cm di Jalan Pondok Karya, yang merendam jalan menuju Komplek Polri yang terletak di Kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan.

Terlihat banyak mobil nekat menerobos banjir dan ada juga yang tidak berani menerobos genangan air yang cukup tinggi itu.

Dampak banjir jakarta, tidak hanya mobil, terpantau juga ada beberapa motor tidak berani melintas genangan air, dan harus mencari jalan alternatif yang lain.

BACA JUGA:TOP dan DJ Steve Aoki Menjadi Artis Pertama ke Bulan Bersama Yusaku Maezawa Dengan SpaceX

BACA JUGA:Bawaslu akan Perkuat Sinkronisasi Data Pengawasan Pusat Hingga Daerah

Akibat banjir Jakarta tersebut, beberapa anggota kepolisian turun tangan dalam melakukan pemantauan genangan air yang terjadi di wilayah Pondok Karya.

Dinas Perhubungan (Dishub) juga sibuk mengatur lalu lintas di Jalan Raya Kapten Tendean yang menuju ke arah jalan Blok M.

Perlu diketahui hujan dengan intensitas tinggi tersebut terpantau dari pukul 13.00 WIB dan sampai pukul 15.30 WIB sampai saat ini hujan masih terus mengguyur.

BACA JUGA:Haris Azhar Beberkan Jaringan Narkoba Indonesia, Ada Operator yang Jumlahnya Belasan

BACA JUGA:Pesawat Tempur Kolaborasi Asia dan Eropa, Gabungkan Teknologi Jepang, Inggris dan Italia

Menurut salah satu warga Komplek Polri, Pondok Karya memang di wilayah tersebut selalu tergenang banjir saat hujan deras.

“Iya memang di sini jadi langganan banjir, salah satunya luapan kali Mampang dan kalau hujan deras pasti banjir,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Saat ini terpantau jalan kapten Tendean dari arah mampang menuju ke arah Blok M terpantau tersendat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: