Prancis Vs Maroko: Prediksi, Waktu dan Tempat Kick Off - Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Prancis Vs Maroko: Prediksi, Waktu dan Tempat Kick Off - Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Kolase foto: Pelatih Prancis Didier Deschamps (kiri) dan Pelatih Maroko Walid Regragui (kanan)-Via MSN-

DISWAY.ID-Prancis dan Maroko malam ini akan bertarung untuk melihat siapa yang akan maju ke babak final melawan Argentina di Dunia 2022 Qatar.

Prediksi Prancis vs Maroko.

Sebuah upaya monumental bagi Maroko untuk mencapai sejauh ini. Maroko harus mengangkat diri setelah mengalahkan Spanyol di babak 16 besar untuk kemudian mengalahkan Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA:Portugal dan Cristiano Ronaldo Tumpul, Maroko dan Umpan Attiyatallah ke En-Nesyri Cetak Gol Sejarah

Maroko adalah negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia, dan telah mengalahkan sejumlah raksasa Eropa di Qatar.

Semifinal ini bisa menjadi satu pertandingan yang sangat jauh mereka, apalagi dengan skuat yang kini semakin besar di Piala Dunia.

Sementara Prancis telah menunjukkan bahwa mereka tidak harus menjadi yang terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan di turnamen, dan mereka tampaknya akan mencapai final Piala Dunia kedua berturut-turut.

BACA JUGA:Menunggu Kejutan Maroko vs Portugal di Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Link Live Streaming

Kemenangan 2-1 di perempat final atas Inggris membuat Les Bleus melaju ke empat besar, selamat dari ketakutan nyata saat Harry Kane gagal mengeksekusi penalti ketika dia memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan dan berpotensi mengirim permainan mendebarkan ke perpanjangan waktu.

Prancis sekarang menjadi favorit besar untuk mencapai final Piala Dunia lainnya, tetapi Maroko memiliki banyak alasan untuk percaya diri setelah mengalahkan Portugal 1-0 dan mencetak sejarah.

Dilansir Evening Standar lewat MSN Sport, berikut adalah Prediksi pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022, Prancis Vs Maroko;

Prancis menang, 2-0.

Head to head- sejarah dan hasil

Prancis menang: 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: