Kuasa Hukum Sambo Debat dengan Majelis Hakim Soal Alat Bukti: Tunggu Waktu Pleidoi!

Kuasa Hukum Sambo Debat dengan Majelis Hakim Soal Alat Bukti: Tunggu Waktu Pleidoi!

Saat memberikan kesaksiannya sosok penitip pertanyaan saat pemeriksaan lie ditector Sambo terungkap, di mana Aji Febrianto meajelaskan bahwa pihaknya melakukan diskusi dengan penyidik.- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

"Kalau kita hubungkan dengan keterangan ahli sebelumnya yang ada relasi informal, memang yang terjadi di antara Putri dan para ajudan dan ART ada salah satu pihak yang salah tafsir tentu itu di luar kendali terdakwa Ibu Putri Candrawathi," ujarnya.

Namun majelis hakim menyanggah penjelasan pengacara Ferdy Sambo itu dinilai bukan waktu yang tepat menyampaikan alat bukti, majelis meminta kepada Febri untuk menyerahkan bukti pada saat waktu Pleidoi.

BACA JUGA:Kisah Jenaka Pele! Tak Mampu Beli Sepatu Bola, Koran Bekas pun Diikatkan di Kakinya

Saat tengah menjelaskan hubungan antara ajudan bersama dengan keluarga di Magelang yang dinilai pengacara Ferdy Sambo tidak ada masalah.

Majelis hakim ketua Wahyu Iman Santoso meminta agar Febri menjelaskan alat bukti waktu di Pleidoi dan bukan diagenda pemeriksaan saksi yang meringankan.

"Saudara penasihat hukum, Saudara kami berikan kesempatan untuk menyerahkan, untuk penjelasannya nanti diberikan pada waktu pleidoi Saudara," ujar hakim ketua Wahyu Iman Santoso.

Kuasa Hukum Febri mengatakan, bukti tersebut harus dijelaskan terlebih dahulu di persidangan.

Saat tengah berdebat dengan hakim, lalu Jaksa Penuntut Umum langsung menyanggah omongan Febri mengatakan keberatan dengan kuasa hukum terdakwa dengan menjelaskan alat bukti di persidangan.

"Izin Yang Mulia, ini perlu kami jelaskan karena tentu saja bukti yang digunakan adalah bukti yang muncul di proses persidangan Yang Mulia," ujar Febri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: