Hancur Akibat Petasan, Kondisi Tangan Wakil Bupati Kaur Usai Dioperasi Terungkap

Hancur Akibat Petasan, Kondisi Tangan Wakil Bupati Kaur Usai Dioperasi Terungkap

Wabup Kaur Herlian Muchrim harus menjalani perawatan intensif usai mengalami insiden ledakan petasan kembang api di tangannya.-Foto/Radar Kaur-

Untuk kondisi keseluruhan pak Wabup sadar penuh stabil dan sudah bisa berkomunikasi dengan baik," bunyi rilis media center Pemda Kaur.

Sebelumnya, Wabup Kaur alami insiden petasan meledak di perayaan malam tahun baru 2023 hingga jarinya hancur.

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim menjadi korban petasan meledak saat bersama masyarakat merayakan malam pergantian tahun di bagian depan Gedung Kuliner Kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Waspada, Banjir Rob Landa Pesisir Pantai Lebak Banten Saat Bulan Purnama

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Kaur, Diraswan mengungkapkan, dirinya menjadi saksi atas kejadian tersebut.

Saat kejadian Diraswan berada di samping Herlian Muchrim dan pejabat lainnya.

Malam itu adalah acara ramah tamah dan pertunjukan kesenian rakyat yang digelar Pemkab Kaur.

Pertunjukan kembang api dilakukan saat detik-detik pergantian tahun.

Ketika itu Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ambil bagian memegang kembang api berukuran sedang. Bukan hanya Wabup, kembang api juga diledakkan pejabat lainnya.

Di antaranya Perwira Penghubung Kodim 0408 Bengkulu Selatan Kaur, Kapten Inf. Sumaryanto, Kepala Dinas Kominfo Kaur, Jarnawi serta Kepala Diraswan sendiri.

Diceritakannya, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim memegang kembang api dengan kedua tangannya.

Setiap batangnya, kembang api tersebut meledak beberapa kali. Naas belum lagi ledakan keempat, kembang api yang dipegang Wakil Bupati Herlian Muchrim meledak di tangan.

Artikel ini sudah tayan di Radar Kaur: Pasca Operasi Tangan Akibat Petasan Meledak, Wabup Kaur Stabil dan Sudah Berkomunikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: