Sekilas Sosok Dewi Barbie yang Diduga Wanita Simpanan Hakim Wahyu 'Dikuliti', Hedon nan Glamor?

Sekilas Sosok Dewi Barbie yang Diduga Wanita Simpanan Hakim Wahyu 'Dikuliti', Hedon nan Glamor?

Sosok diduga Dewi Barbie yang disebut wanita simpanan Hakim Wahyu Imam Santoso dikuliti akun TikTok @PencerahKasus-Foto/Tangkapan Layar/TikTok/@pencerahkasus-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sampai saat ini publik dibuat penasaran dengan sosok diduga Dewi Barbie, yang disebut-sebut sebagai wanita simpanan Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santoso.

Sosoknya muncul pertama kali melalui sebuah unggahan video viral yang disebar oleh akun TikTok, @PencerahKasus, Rabu 4 Desember 2023.

Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu, wanita yang diduga memiliki nama asli Dewi Pringgodani itu disebut sebagai 'hadiah' untuk Wahyu Iman Santoso.

BACA JUGA:Hakim Wahyu Pertimbangkan Status Richard Eliezer Sebagai Justice Collaborator: Satu Kesatuan Dalam Keputusan Nanti

Wahyu Iman Santoso sendiri sampai saat ini tengah menengahi kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua yang melibatkan terdakwa Ferdy Sambo.

Disebutkan, sosok diduga Dewi Barbie merupakan wanita 'utusan' dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto untuk 'menservice' sang Hakim.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah narasi yang menjadi keterangan dalam video yang tersebar itu.

"Ini dia Wanita yang diduga menjadi simpanan serta teman curhat Hakim Wahyu Imam Santoso, Dewi Pringgodapi alias Dewi Barbie.

"Kabarnya diutus oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto untuk 'menservice' Hakim Wahyu Iman Santoso guys!" demikian bunyi dari keterangan itu.

BACA JUGA:Fakta Menarik Pemeriksaan Hakim Wahyu di Rumah Ferdy Sambo, Ada CCTV 'Baru', Lemari Senjata Hingga Minuman Keras!

Sekilas Sosok Diduga Dewi Barbie

Sepanjang video itu diputar, sosok Dewi Barbie tampak 'dikuliti' latar belakangnya.

Pertama yang dapat diketahui adalah wanita diduga simpanan Hakim Wahyu Iman Santoso itu memiliki akun Instagram dengan user @Dewinta231.

Terlihat jelas beberapa unggahan wanita berparas cantik itu menampilkan aktivitas kesehariannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: